mama♥

iloveyou,
ini postingan special deh ya buat mama {} gak lagi kangen banget banget sih, cuma lagi sadar bahkan disadarin Allah banget kalo mama itu banyak berkorban buat aku, banyak, bahkan gak keitung, kalopun bisa aku juga gak mau ngitung, terlalu sabar, bahkan kelewat sabar, terlalu hebat, bahkan kalo ada yang namanya lebih dari hebat, mungkin itu kali mama. sekarang akunya kan disini, mama disana, jadi kalo aku abis dari mana, mama abis dari mana, kalo dirumah apa dimobil gakbisa cerita face to face, skype males, kebanyakan bad signalnya dibandingkan ceritanya, jadi paling nelfon, tapi ya pasti beda dong kan rasanya, jadi disini bener-bener deh kuliahnya, bismilahirahmanirahim! calon praktisi pr yang hebat di jalan Allah ma, amin :' semakin kesini mama semakin easygoing, aaaa makin cantik juga dong mwaaa :* makasih ya ma aku gak di proktetifin banget, di disiplinin sewajarnya aja. aniwei, beliau ini diciptain sabar banget, semua ibu yang ada di dunia ini mungkin emang punya hati emas apa gimana ya? terlebih beliau, subhanallah banget. biarpun ya aku sama beliau suka lengo-lengoan gonggong-gonggongan tapi gak bisa digambarin betapa miley-lily nya aku sama beliau. cuma yang aku gasuka, mungkin semua anak gak suka pasti ibunya di apa-apain orang kan? dijahatin maksudnya? iya dijahatin, disakitin,  dicabik-cabik perasaan sama hatinya. aku juga lebih-lebih gak suka. tjoi kenapa sih hebat banget tjoi :' yaAllah sabaaaarrrrrrrrrrrrr banget entah sbarnya harus pake berapa r hahaha{} iloveyouiloveyouiloveyou.


thankyou twino for this fun-ouchy pic{}

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger