Biografi Dena Rachman

Biografi Biodata dan Profil Dena Rachman a.k.a Renaldy ini merupakan artis kelahiran Jakarta 30 Agustus 1987 ini merupakan salah satu artis yang bisa di bilang pinter dalam hal akademis, artis lulusan dari salah satu universitas terkemuka di Jakarta ini sekarang ini sedang menempuh master, tepatnya MBA in Design, Fashion & Luxury Goods di Alma Graduate School University of Bologna, Italia, dan menurut berita dia mulai berdandan layaknya wanita saat dia duduk di bangku kuliah di FISIP UI jurusan komunikasi, karena merasa di terima lingkungan dan sahabat-sahabatnya membuat dena ranchman memutuskan untuk menjadi trasgander tersebut
 
Dena Rachman atau dulunya bernama renaldy yang merupakan mantan artis cilik sebagai pembawa acara krucil di sctv kini menjadi bahan pembicaraan di forum-forum internet, Dena Rachman a.k.a renaldy menjadi bahan pembicaraan karena keputusnya untuk menjalani transgender dari laki-laki menjadi seorang wanita, foto Foto Dena Rachman setelah mengalami transgender sendiri kini banyak sekali kita jumpai di situs di intenet, akan tetapi sampai sekarang ini saya juga masih belum ingat dan terus mencari foto renaldy di era tahun 90 an sebagai krucil karena terus terang saya agak lupa dengan wajah renaldy sang mantan artis cilik tersebut.

"It's a gradual phase. Saya selalu merasakan sesuatu yang berbeda sejak kecil. Katakanlah sejak lima tahun. I know it sounds so typical, tapi itulah yang aku rasakan. Tidak ada seorang pun yang benar-benar bisa merasakan apa yang aku rasakan. Let them talk!" ungkap Dena Rachman "Renaldy",
Dena Rachman "Renaldy"
Artis yang dulu juga sempat muncul dalam film MISTERI GUNUNG MERAPI ini juga menegaskan bahwa semua ini bukan atas keinginannya. Awalnya, dia pun merasa benci dengan dirinya sendiri. Namun perlahan, dia pun mulai dapat menerima dirinya yang seperti ini.

"It's hard to describe. Awalnya merasa aneh, canggung, bersalah, bingung, marah dan kemudian datang ke fase dimana aku benci diriku sendiri. I hate my self so much and feel rejected. Aku mencoba bersikap normal, tapi aku tidak merasa nyaman, my body rejects. And at that time, my friends were feeling uncomfortable with me when I pretend to be normal. It’s just ridiculous," ungkap artis Dena Rachman "Renaldy"
 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger