Kesel Di Cuekin

hai,aku punya guru,guru itu kayak kakak sendiri buat AN.tapi dia cuek banget T.T
namanya bang A.

terkadang emang dia baik sama aku.tapi itu terkadang.
dia cuma baik sama orang-orang terpilih aja.uh,kayak umar,habibi,A,kacan,dll!
aku juga pengen di perhatiin! (re:aku gak manja lho ya)
padahal dia juga udah tau kalo aku suka sama A,kok masih aja di cuekin?T.T
padahal...aku...aku gak berharap lebih sih -__-
i just hope he look me like her sister,not the trash.
apa bedanya aku sama yang lain?
aku bodoh ya?apa aku gak cantik?

iya,aku ngerti,aku emang bodoh.bodoh banget untuk usia 11 tahun.
ya,aku tau aku emang gak cantik.
aku hitam,bodoh,pesek,dan...err...pokoknya ENGGAK banget deh!
tapi sebagaimanapun jelek dan bodohnya aku,aku tetap manusia.

aku gak mau di cuekin.
mungkin bagi dia,saat salaman aja gak berarti apa-apa.tapi bagi aku,salaman sama dia itu segalanya.
karna waktu itu aku pikir dia masih care sama aku.

ternyata itu cuma "SOMETIMES"

emang aku gak cocok jadi menantu *aseek* dia?
aku kan emang udah suka banget sama A.emang kenapa kalo aku suka?harus di cuekin gitu?

selama ini aku nyangka mereka care sama aku.
ternyata ngga ada.
sama sekali.

aku benci liat mereka-mereka yang di "care"-in sama dia tapi nulis status,"who care about me?maybe nothing." apa itu gaknyesekin?
kalo selama ini mereka gak di"care"-in,trus,aku yang gak di real "care"-in itu diapain? dianggap angin?mereka kayaknya "tolak angin" yang gak menerima angin sedikitpun.
nah,akulah anginnya.
yang gak diterima siapapun.


udahlah,jadi curhat sedih -_-..makasih sobat sudah mau liat curhatan di blog culun ini.
salam hoya!xx

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger