Ketidak Puasan James Cameron

kali ini saya ingin posting mengenail film terlaris sepanjang masa yang kini akan merilis film barunya, mungkin tidak asing lagi buat kalian film ini sebab sudah banyak skali di bicarakan di media apapun, ya inilah Avatar, Avatar yang tayang pada tahun 2009 lalu telah menjadi film terlaris sepanjang masa yang bahkan temah mengalahkan film titanic. Maka tidak heran filmnya akan dibuat sampai beberapa sekuel.

Memang film Avatar 1 yang tayang tahun 2009 yanng sangat laris penjualannya sang sutradara James Cameron pun sudah pernah mengumumkan (ketika itu baru di buat Avatar 1) akan membuat 2 film avatar lagi yaitu Avatar 2 dan Avatar 3. Namun trenyata dia belum puas dengan 2 sekuel karyannya (belum ditayangkan ), sehingga terlintas dibenak Cameron untuk menambah satu sekuel lagi Avatar mungkin dalam Avatar 4, yang menjadi pertanyaan mengapa Cameron membuat Avatar 4, padahal Film keduannya saja rencananya baru akan tayang 2015 mendatang. dan ada satu hal yang mngejutkan adalha sekuel-sekuel Avatar 2 sampai Avata 4 ini akan diproduksi sekaligus ecara bersamaan.

hal tersebut seperti yang baru saja diungkapakan oleh salah satu bintang di filmnnya Sigoerney Weaver yang di film pertamanya berperan sebagai Grace.

Weaver juga  mengatakan bahwa Ia dan Cameron memang tengah dalam produksi film Avatar 2, Avatar 3, dan Avatar 4.


Avatar yang tayang tahun 2009 lalu telah menjadi film terlaris sepanjang masa yang bahkan telah mengalahkan Titanic. Maka tidak heran filmnya akan dibuat sampai beberapa sekuel.

Sebelumnya, Sutradara James Cameron sudah mengumumkan akan membuat 2 film Avatar lagi yaitu Avatar 2 dan Avatar 3.

Namun ternyata, belum puas dengan 2 hanya sekuel tersebut, Cameron menambahkan satu lagi sekuel Avatar dalam “Avatar 4”.

Padahal film keduanya saja rencananya baru akan tayang tahun 2015 mendatang.

Satu hal yang cukup mengejutkan adalah sekuel-sekuel Avatar 2 sampai Avatar 4 ini akan diproduksi sekaligus secara bersamaan.

Hal terebut seperti yang baru saja diungkapkan oleh salah satu bintang di filmnya Sigourney Weaver yang di film pertamanya berperan sebagai Grace.

Weaver mengatakan bahwa Ia dan Cameron memang tengah dalam produksi film Avatar 2, Avatar 3, dan Avatar 4.

Sepertinya memang tidak ada alasan dari 20th Century Fox untuk tidak membuat sekuel Avatar.

Filmnya telah menghasilkan $2.7 Milyar yang hampir tidak mungkin dikalahkan oleh film apapun. Bahkan The Avengers yang sudah sangat menghebohkan saja baru menghasilkan setengah dari hasil yang sudah dicapai oleh Avatar tersebut.

Jika Avatar 2 baru akan tayang tahun 2015, bagaimana dengan sekuel-sekuel selanjutnya?

Tidak mustahil nantinya akan ada Avatar 10 yang akan ditayangkan tahun 2020, mungkin? Kita tunggu saja…

kita tunggu saja hasil karya sang sutradara Cameron, apakah karyanya akan selaris Avatar 1, kita semua pasti akan tahu jawabannya

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger