Inilah Mobil Dengan Desain Terjelek di Dunia

Kupas Tuntas - Memiliki mobil berdesain buruk tentu bukanlah keinginan setiap orang. Tapi, berbeda dengan apa yang dilakukan oleh seorang perajin di East Kentucky, Amerika Serikat. Dia justru mengubah sedan Pontiac miliknya menjadi amat buruk dan tak enak dipandang. Setelah ubahan modifikasi "menyimpang" itu selesai dilakukan, kini mobil yang diberi nama truckcar siap untuk dijual dengan harga US$3.000 atau sekitar Rp28 juta.
Truckcar, mobil terjelek di dunia (Rushlane) - [www.zootodays.blogspot.com]
Dilansir dari Rushlane, Rabu 27 Juni 2012, mobil terjelek di dunia ini merupakan perpaduan antara sedan Pontiac dan sebuah truk. Bagian depan Pontiac sengaja dibuang dan diganti bodi truk. Kap mesin pun tak luput dari ubahan yang cukup ekstrem dan melunturkan keindahan.

Meski begitu, seluruh fungsi mesin dan fitur masih tetap berjalan dengan baik. Mulai dari kantong udara dan pintu. Kendaraan ini ditawarkan dengan harga terakhir US$3.000. Pemiliknya mengatakan, harga itu tidak bisa ditawar, karena ia telah menghabiskan biaya modifikasi lebih dari dua kali lipat dari harga jual yang ditawarkan.

Sumber : vivanews.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger