Fall In Love ♥♥♥

haihaiiii.....aku lagi jatuh cinta nih!pada pandangan pertama lho....!xx
aku bahkan gaktau namanya.
aku juga gak kenal dia.

siklusnya,aku dibawa mama ke suatu acara di Karawang.waktu break,ada pertunjukkan gamelan sunda gitu.nah,dia yang main juga!xxo :D multitalent boy :D
trus,aku ngeliatin dia aja.kayak bule sih.putih,mancung..ya...gitu deh.
tapi waktu dia juga ngeliat aku (mungkin karena dia ngerasa di liatin) entah kenapa aku....degdegan.

ara.
jatuh.
cinta.
pada.
pandangan.
pertama.
I've fall in love to the first time!!damn it! mana Karawang ke Jakarta jauh banget lagi -_-

sebelumnya aku gak percaya sama "cinta pada pandangan pertama" karna menurut aku,cppp (singkat aja) kayak gitu cuma liatin tampang doang..bukan diliat dari sifat atau ketulusan hatinya.xx

tapi.. ini beneran. waktu denger suaranya untuk pertama kali aja aku udah langsung jatuh cinta sama dia..suaranya serak.but its so sexy :p xxx.
sepanjang permainan gamelan,aku cuma bengong ngeliatin dia.aku gak bisa ngomong apa-apa.etapi ini beneran ya,bukan perandaian..

apalagi saat dia nyebutin namanya.suara seraknya makin terdengar *ecielaahh*
aku gak denger persis karena rame,yang aku denger namanya dari "il"
gak tau "ilyas" atau "ilham" pokoknya aku jatuh cinta sama dia!titik.

waktu dia makan,aku main netbook di kursi sementara dia sama temen-temennya lagi makan sambil cekikikan.aku ngeliat dia.karena aku jatuh cinta sama dia.
dia....dia ngeliat aku!god!
nah sekarang malah aku yang salting :) xxo
dia ngeliat aku beberapa kali,tapi ngeliatnya lama banget.dan keparatnya lagi,aku berani natap dia balik.
tapi kontak mata sama dia gak baik buat jantung aku.lama kelamaan,jantungku jadi gak teratur banget.
"degdegdegdeg." atau bisa-bisa kalau mereka semua diam,detak jantungku pasti terdengar.untung mereka semua ramai.

dia berhasil membuat aku jatuh cinta pada pandangan pertama.dia..hebat.
cowok pertama yang berhasil mengalihkan pandanganku tentang "cinta pandangan pertama itu gak ada" jadi "cinta pandangan pertama itu ada".
dia mengubah semuanya.

waktu terasa begitu cepat.padahal aku pengen banget ngelempar doraemon ke sungai *apa hubungannya*
mereka pulang.termasuk cppp ku. #LittleBuleKarawang yang manis.dia perfect.

aku emang bodoh,waktu dia masuk mobil,waktu dia ngeliat aku lagi,aku malah dadahdadah.
dan gaktau kenapa,dia malah gumamin kata seperti "yeah." maybe...

dan.....he loose.

okay,sekian dan wasalam.xx
salam jatuh cinta all! :* muach muach.xxxxoo

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger