Curhat 3

haihaiii..bosen gak nihh mantengin blog aku terus?sama dong,aku juga bosen *toss* ._.
bosen gak liat video yang aku post sebelumnya?sama dong,aku juga makin tergila-gila sama filmnya *toss*
well,sepertinya kita udah ada ikatan batin *hueek* (saya tau kalian sudah menyiapkan ember dengan susah payah) v._.

hari ini di sekolah ada acara rolling giving (tukeran hadiah) gitu buat kenaikan kelas.eTau gak tau gak  tau gaaak seeeehh loeeeh? *khm*
aku yang ngadiahin sebuah hadiah berbudget *aseeek* duapuluhduariburupiah (bayangkan bloggers!!DUAPULUHDUARIBURUPIAH!) itu dapet hadiah yang GAK sampe sepuluhribu -_-"
dan isinya adalah tempat pensil besi tipis dan kecil yang di kamarku ada sebejibun.artinya,kalo ditambah satu lagi,jadi semilyarbun *lupakan*

jadi,intinya,aku yang dapet-tempat-pensil-tipis-kecil-panjang-dan-ber-gambar-beruang-jatoh-dari-sukhoi-ini iri sama sahabat aku yang dapet earphone dari.....sahabat cowok aku.
Syifa dan Almer.Syifa Salsabila A.P dan Almer Yuqdho Philander.

kenapa aku bisa iri?karna Almer bilang suka sama aku secara gak langsung,dulu.
dan karna Syifa gaksuka sama Almer,dan aku juga AGAK ada sedikit perasaan sama Almer.SEDIKIT dan AGAK lho yaa...!

aku,ya,aku,nahan nangis waktu Syifa ngambil hadiah dari Almer dan di sorakin sama temen-temen.diantaranya pada ngeliatin aku dengan tatapan "sabar-nak-almer-bukan-satu-satu-nya-cowok-di-dunia-ini"
beneran,aku nahan nangis.aku berusaha biar gak ngeluarin setitik airmata,walaupun kedengerannya lebay,tapi ini gak selebay kedengarannya.

aku mah bodo amat kali ya,Almer kan bukan siapa-siapa aku.just best friend.
hm...yaudahlah,toh besok Almer pindah ke Bandung.dan hari ini adalah hari terakhir *ecieelaahh* dimana aku  bertemu sama Almer.

dan,yang paling penting,kita harus keep contact walau jarak jauh.
dan,emangnye gueehh LDR ame sii almeer?lahh kagaak *khm*


ya sudah bloggers,sampai disini perbincangan apik nan elite kita,
salam hoya,
wasalam.xx :D

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger