"My Girl 2" in 1994

abis yang pertama kemarin,"My Girl 2" ini terjadi 2 tahun setelah film pertama.

cerita terjadi pada tahun 1994,Vada Sultenfuss pergi ke Los Angeles untuk liburan musim semi untuk memperlajari lebih lanjut tentang ibunya yang sudah meninggal.
ia masih menggunakan cincin suasana hati yang diambil untuknya dari almarhum sahabat baiknya,Thomas.J Sennett,yang meninggal di film sebelumnya.

sampai di bandara,Los Angeles,California,ia bertemu dengan Nick Zsigmond (Austin O'Brien) yang di tugaskan menjemputnya oleh paman Phil demi lima dolar.ia sendiri awalnya sangat terusik karena liburan  musim semi nya ia habiskan untuk menemani "cewek udik" di sekitar kota.
namun ia terlibat pencarian rumit tentang  ibunya Vada.

saat Vada tau ibunya mempunyai suami sebelum ayahnya,Vada sedih dan Nick membawa Vada ke suatu tempat dimana mereka bisa melihat gajah-gajah di lumpur.
mereka duduk dan Nick merebut cincin suasana hati Vada untuk mengetahui perubahan yang terjadi bila ia yang menggunakannya.
namun cincin itu terlalu kecil di jari Nick,Vada memaksa mengembalikan cincin itu namun Nick malah membuat Vada berlari mengejarnya untuk merebut kembali cincin itu.

namun,dengan tak sengaja,cincin itu jatuh kedalam lumpur.Vada marah besar dan memutuskan untuk memanjat pagar agar bisa mengambil cincin kesayangannya itu.

"Cincin itu adalah satu-satunya kenangan yang ku miliki dari Thomas.J!"teriak Vada kesal seraya menaiki pagar pembatas.

namun dengan congkak,Nick memperlihatkan cincin itu dari tangan sebelahnya.ternyata dia cuma bercanda.sepanjang perjalanan,Vada berlari memukuli Nick.

kebersamaan yang awalnya enggan,kini terjalin dengan baik dan perlahan,Nick mulai menyadari perasaannya pada Vada,begitupun Vada.
namun paman Phil dan ibu Nick,akan segera menikah dan mereka akan menjadi sepupu.

"Kita akan menjadi sepupu kan?"tanya Nick saat malam mengantar Vada keliling Los Angeles.
"tapi kita tak sedarah,kita hanya orang asing yang bagian dari keluarga kita menikah."jawab Vada.
atas pertanyaan itu,Vada mengerti bahwa Nick menyukainya.

esoknya,setelah mendapat alamat asli kediaman suami ibunya sebelum ayahnya,Vada diantar oleh paman Phil datang.Jeffrey Pommeroy menjelaskan bahwa Maggie Muldovan (ibu Vada) adalah sosok yang tau bagaimana cara membuat penonton terhibur.Vada berkata bahwa ia menyangka Jeffrey adalah ayah aslinya.namun Jeffrey berkata,"aku akan sangat bangga jika menjadi ayahmu."
setelah itu Jeffrey mempertontonkan sebuah film tentang Maggie Muldovan semasa hidupnya.beliau bernyanyi "smile" dengan sangat bagus.Jeffrey memberi itu sebagai hadiah untuk Vada.

esoknya,setelah lima hari di Los Angeles,Vada pulang ke Pennsylvania dan diantar oleh paman Phil,Rose Zsigmond (ibu Nick) dan Nick.
sesampainya di gerbang masuk,mereka saling bertatapan dan akhirnya berciuman.second kiss to Vada.

"tuliskan aku sebuah puisi."ujar Nick.
"tak akan,"ujar Vada,"aku akan menulis sepuluh puisi untukmu."
mereka tertawa bersama dan akhirnya Vada berjalan ke arah pesawat,"Vada lihat tas mu"ujar Nick.

sampai di dalam pesawat,Vada membuka tas nya dan melihat sebuah kotak berisikan sepasang anting cantik dari Nick.ia berkata bahwa akan mengunjungi Vada setelah liburan musim panas di Madison,Pennsylvania.


yang ini sih menurut aku romantis,tapi gak menyedihkan -_- aku lebih suka yang pertama yang sama Thomas.J Sennett :)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger