Curhat 2

boleh jujur ya??ya?yaa?yaaaa?
aku benci kalo tiba-tiba ada sebuah acara mendadak.
entah acara keluarga atau sama temen.tapi itu kan ganggu bangetngeetngeeet..
aku pengen weekend aku tuh; tidur selama mungkin,nyantai buat novel,main game,makan,dan bersantai dengan minuman dingin..oh guys,itu pasti liburan di surga :)

selama ini aku gak pernah di buat santai dengan kegiatan sehari-hariku.
berangkat sekolah jam enam,pulang sekolah jam duabelas,tidur dua jam (apa itu cukup di sebut tidur?!),jam dua udah di suruh mandi dan belajar,trus berangkat ngaji sampe jam lima.itu juga kalo ngga main dulu sampe jam setengah enam.malemnya,kalo gak belajar lagi ya buat novel.

tau gak?nenekku sering maksa aku buat ikut berbagai macam kegiatan yayasan.dia gak peduli sama sekali tentang ekskul di sekolah buat nilai aku.dia malah ngejelek-jelekin nilai aku yang bahkan belom pernah dia liat sama sekali.

errh..pokoknya never there's a quiet days in my lifes!arghh..!

dan,aku benci kalo ada yang ikut campur urusanku.kayak,misalnya,aku lagi berantem sama temen aku nih *misalnya* trus ada orang dateng2 sok nyelesaiin masalah aku padahal aku gak minta..huh..

selama ini,orang yang paling berharga di mata aku adalah orangtua ku,kakekku,dan sahabatku.
just they who understand what i feel *eciielahh*
aku juga sering punya musuh,tentunya bukan aku yang mulai,mereka yang nganggap aku musuh.
apa banget yak?

oke,cukup sampai disini perbincangan kita *laahh*
salam gahoel *hueekk*,dan salam galaoeh
hoya all!xx muach T.T

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger