A Funny Moments

eee..tadi kan abis pada main,aku ketemu Mr.AN,Umar,febri,dll..AN pake baju ijo tua trus pake celana merah sd di masukin...errhh...kece cuy!iyalah,my boy gitu lho *ahah*apeng*

trus kan aku bawa kantong cemilan penuh gitu..kan mereka lagi ada di asrama,si umar dateng-dateng minta bagi cemilan aku...haha,yaudah aku kasih semua.
trus kata Febri;"lah lu jangan berebut,co" (re:uco *nama panggilan AN*)
haha,aku ketawa ngakak aja.etrus kan mereka ke atas,lewat balkon,si umar liat aku pegang uang sembilan ribu,kata dia;"wess  boleh kali tuh bagi" aku kira mereka gak ngeliat.haha
terpaksa deh aku kasih dia dua ribuan,etapi dianya gakmau turun lho,jadi aku nyoba lempar gakbisa-bisa..haha..pokoknya lucu deh.sampe2 umarnya nyelip lewat pager balkon *bahaya*hanyabisadilakukanolehpemainsirkus*eemaap* trus yaudah,dia terima..

udah,begitu aja.haha,simple bnget ya!
udahan dulu ya,mama lagi marah-marah tuh gara2 si gobang jelek :(
byebye,salam hoyaaa!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger