Numpang Nyanyi

boleh nyanyi gak?bolehhyaa
aku sebenernya pengen banget ngungkapin perasaan aku lewat lagu.
yang judulnya "Lucky" punya Jason Mraz. (re:bukan miras lho yaa)
oke,sebenernya Mr.A bukan bestfriend aku,tapi entah  kenapa aku ngerasa dia the best people buat aku.
udah ah,ayo nyanyii~

sedikit aja ya!☺


Im Lucky Im in love with my bestfriend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again

"You make it easier when life gets hard" <----lirik yang paling romantis banget,menurut aku

saat aku terpojok sama keadaan,aku pasti nyanyi lagunya Jason mraz ini.Karna menurut aku,ya,ini satu-satunya lagu jazz yang aku suka.
karna suara aku (yang menurut aku) lumayan,aku lebih suka lagu barat daripada lagu indonesia.
kayak,misalnya tadi,Lucky,Up All Night,More Than This..ya gitu deh.
karna bakat aku (menurut aku lho ya) emang kayaknya lebih cenderung ke barat-baratan.

awalnya aku agak pesimis kalo aku gak bakal bisa bahasa inggris,karna waktu tk,bakatku cuma gambar doang.itu juga gambar orang kayak orang2an sawah T.T
etapi waktu sd,nilai bahasa asing ku lebih tinggi dari orang2 kebanyakan.hohohoo

udah ya  gak usah curhat lagi,ntar malah keterusan -_-"
okay,salam hoya semuanya!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger