Curhat T.T

gak tau kenapa,hari ini tuh ngantuuuk banget T.T
baru bangun jam sepuluh,kirain aku baru jam tujuh atau jam delapan gitu..u,u
padahal tadi malem aku tidur jam sebelas *lahh*samajaboongraa*
pokoknya hari ini tuh hari yang paling nyebelin deh!

mana aku kangen banget sama si A!errh-_-
kita udah jarang ketemu,lose concact...
entah kenapa aku masih aja percaya sama dia,walaupun kita gak ketemu lagi,walaupun juga dia bukan pacar aku.
meskipun dia bukan pacar aku,he is everything to my life *hueekk* *dramatis bgt*

aku pengen banget hang out gitu sama temen,sekedar jalan-jalan kek gitu.
pokoknya bosen banget dirumah cuma mantengin TL twitter!

semalem nyamuk banyak banget lagi,kaki ku pada merah2 semua! arghh..
kaloo ditanya hewan yang paling bullshit *emaap* di dunia,ya pasti nyamuk!
walaupun aku pikir nyamuk itu "vampire" tapi vampire juga kan gak bikin bentol2!
aku pikir gimana ya kalo nyamuk itu punah dari bumi?
tapi kalo nyamuk punah,gimana siklus mata air di dunia ini?! *gak nyambung* *lanjut*

ohya,tadi baru aja aku nemuin komik lama ku "Hai,Miiko!"
komiknya lucu deh,apalagi kisahnya Miiko sama Tappei di edisi 24 yang judulnya "Panggil Saja Namaku!"
jadi kan waktu main di taman,sama temen-temennya,Mari-chan nanya sama Yuuko sejak kapan Kenta manggil namanya (kan kalo di Jepang,selain bukan pacaran,ngga bisa manggil nama langsung,harus pake nama marga)
trus Yuuko jawabnya pas kencan ke3.nah,miiko nyambung-nyambung bilang begini;"aku juga mau cowok yang kusukai memanggil nama keciku!" trus Tappei denger.
malamnya,pas festival musim panas,Miiko sama kakak sepupunya  jalan2 gitu,trus kakak sepupunya ketemu pacarnya.miiko ngerasa ganggu,trus Tappei dateng bilang;"Miiko,ayo jalan!"
haha..keren lho,trus lucu deh!
"Hai miiko!" itu komik pertama yang aku baca dari kelas empat sd..sekarang,aku udah pnya banyak volume-nya..dari 1-24 dan katanya sih bu Ono Eriko mau lanjutin lagi..
semangat ya buat bu ono eriko!!:)


udah ah,aku nge-post nya kebanyakan,jadi curhat masalah  miiko deh..haha..
salam hoya!xx

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger