About Me

aku adalah aku.my self.
namaku Siti Laila Azzahra,lahir di Jakarta pada tanggal 03 Februari 2001.
aku berdarah batak dan sunda.

sejak kecil,aku menyukai musik melow, atau pop.aku gak pernah denger lagu jazz apalagi rock,soalnya aku pikir gak ada seni nya.
tapi kalo melow atau pop,barangkali aku bisa mempelajari vibra vocal nya.apalagi mempelajari ayam pop v._. *lupakan*

lalu,pertengahan tahun 2010,aku bertemu seseorang.
dia bukan keluarga aku,tapi entah kenapa aku suka banget sama dia.dia,yang terus aku suka sampai tahun 2012.
dia yang ku jadikan tokoh vampire dalam novelku.haha

lalu,aku suka One Direction,boyband Inggris yang personilnya kece-kece.zayn,niall,liam,harry dan louis.mereka juga pernah menginspirasi kan aku untuk membuat sebuah cerita pendek,dengan saran Kacan @annisarizz

aku juga suka film barat,kayak Dark Shadows sampai 101 Dalmations,atau Bethoven..Titanic juga boleh lah..
kalo makanan,aku suka pecel ayam *haha* *kampungan bangetyak* sama sambel.apalagi minumnya teh manis,wuidih pasti special tuhh *jadi curhat* *lanjut*

aku broken home,sejak lahir,orangtua ku bercerai.dan aku tau susah jadi tulang keluarga,apalagi sendirian.aku salut sama mama ku :)
aku sendiri sehari-hari di rumah nenekku,orangnya galak,jadi temen2ku susah kalo nyamper buat main,mesti mama yang izin sama nenek..haha


well,udah dulu ya,good night
salam hoya!!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger