Vampire II

nah ini yang part 2,tapi ini menurut aku yaa..

vampire sendiri menurut aku adalah manusia haus darah.
vampire itu keren karna dia hidup abadi.

menurut yang aku dengar,vampire itu takut sama perak,sinar matahari,salib,bawang putih,dan air suci..bener gak ya??
aku bermimpi ingin menjadi vampire suatu saat :) haha,konyol banget ya!tapi its my dream.semua orang kan berhak menentukan mimpi mereka :)

vampire itu memiliki gigi yang runcing dan mulut yang belepotan darah.mata mereka hitam,ya,karna gak kena sinar matahari.
aku suka film2 tentang vampire zaman sekarang seperti Twilight Saga,New moon,Eclipse,Breaking Dawn dan..yah,yang paling mempengaruhi novel baruku,Dark Shadows.

aku pikir pasti keren kalau di Indonesia ada perayaan Haloween gitu..haha,aku pengen pake kostum  vampire sambil lari-larian tengah malam minta permen :p atau aku bisa jadi werewolf,jadi kalo haloween aku nungging-nungging pake kostum serigala sambil mengaum minta permen ke sejumlah rumah.hahaha..ini mimpi yang gila!

werewolf atau vampire,mereka keren menurutku.mereka kan tokoh dari luar negeri,jadi keren gitu,gak keliatan makeup banget.coba deh bayangin zombie sama kuntilanak.
zombie kan pake topeng karet gitu,jadi emang wajar nyeremin,lah kuntilanak?udah cuma mata di item2in bulet gede gitu -_-

sekian yah,salam hoya semua!love you all :D xx

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger