hop

bambambam!

aku udah mau masuk semester 3 nih, alhamdulilah {} yaAllah. gak kerasa udah setahun aja ya, semoga bisa jadi calon sarjana yang swaggywaggy, ups. calon PR deng yang bener bener swaggy, amin. kan biar mama seneng. aniwei, aku pindah kamar, lupa nih pernah cerita soal kamarku yang sebelumnya apa nggak, huahaha yang jelas jadi pindah di gedung C dan cukup sabar untuk berkaitan dengan signal-signal, but that's okay. hidup itu muter dan apa yang sudah kita lewatin bakal kita lewatin lagi kok, biar gak sama, maksudnya biar tastenya gak sebagus waktu pertama kali, bismilahirahmanirahim, apa yang aku dapet di juni tahun lalu dan dua tahun lalu, insyaAllah masih aku dapetin di juni tahun ini, amin.

belum nonton LOL -_____- nih, udah abis kali di XXI ahhhhh
sorry miley {} sekarang ngerasanya kaya gak ada yang bener-bener sreg di hati #tsaaahh hahaha iya semuanya kaya kentut, begitu bunyi, ada baunya terus ilang, terus ada kentut yang lainnya lagi, ya udah cuma kaya gitu doang sih. ikut rencana Allah aja kali ya. anw, kemaren nih mama nelfon dan nyeritain soal something, something yang gak penting banget, kalo inget ada di postingan sebelum-sebelumnya ada soal abang utunku dan kekasihnya kaka ica itu...yang mereka putus, mereka masih loh sampe sekaranggg, aaaaa it's hard to describe hahaha gaklah lebay {} cuma ya itu, abang jadi jauh lebih gak suram aja semenjak ketemu kaka {} uaaaaaa. nah, bukan soal mereka sih intinya yang kmren mama telfon, nyambung kemereka juga sih, jadi ada orang yang gak penting gitu kan nanya-nanyain soal mereka, hahaha entah kenapa orang itu muncul lagi, belum cukup apa dia dan beberapa pasukan lainnya ngehancurin dan ngeboongin hidup orang lain, dan kalo yang kemaren itu dia super kepo yaudahsih, hwhwhw mama ngelarang deh kaka temenan sama dia, trus abang tau, trus tanduknya keluar-_- gitu kan, ya maklumlah dia pemarahan {} hahaha, tapi mama berhasil meredamkan. gak cuma itu, ini yang super kaget, ini bener-bener soal something yng 'penting', aku sama dia mungkin udah gak deket nih sekarang, akunya ilfil apa lagi-lagi aku yang dilupain juga ga tau, tapi begitu denger begitu rasanya kaget, dan begitu tau kalo dunianya dia itu menjauhkan dia, alias dia dijauhi, sedih tjoooi, jujur, aku juga ikut kepikiran, kenapa kamu bisa kaya begini, tapi tolong jangan jahat atau nyakitin mamaku ya, ya kamu tau sendiri aku gak suka siapapun yang gaktau apa-apa ngapain beliau, haha, bener-bener diantara dua jalan, bingung, aku kecewa dan super kecewa kalo buktinya emang kamu dan aku juga sedih tjoi, allahuakbar.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger