allahuakbar

kebenarannya kebuka, kebenaran yang sebenarnya bukan untuk orang benar, allahuakbar. yaAllah kuatin aku, jauhkan aku dari orang-orang yang akan menjerumuskanku, aku mau jadi puput, puput yang apa adanya, yang bisa buat orang lain merasa nyaman deket sama dia, bisa bikin orang lain ketawa, bisa ngibur, bisa jadi temen yang baik, bisa banggain mama papanya, orang-orang yang dia sayang, jadiin puput buat lebih sabar sama masalah ini yaAllah amin.

ini masih sama, sama postingan yang sebelumnya, yang waktu nulis air mata udah belelehan kemana aja, bukan kok ini bukan lebay. sekali lagi, Allah emang lagi nguji aku, buat jadii orang yang insyaAllah lebih baik, amin. aku gak nyangka, gak nyangka banget, kenapa kamu bisa sejahat itu sama aku, terlebih nih sama mamaku, aku gak ngerti, how many times i told you, aku paling gasuka ada yang ngapa-ngapain mamaku, ngerti kan ngapa-ngapain maksudnya? ya nyakitin. sekarang? kalo denger voicenote itu bisa nangis, nangis bahkan gak keluar air mata, tapi hatinya yang nangis, astagfirulahaladzim, naudjubilahmindzalik. kamu, kamu yang ngebuat mamaku nangis? aku pernah ada salah apa aku ngebuat kamu dendam sama aku? tolong, tolong setolong-tolongnya jangan pernah sakitin mamaku, jangan pernah nyakitin orang yang aku bener-bener sayang, sampe gabisa di ungkapin lagi betapa sayangnya aku sama beliau. kenapa? kenapa kamu bisa kaya gitu? apasih yang kamu pikirin? mamaku pernah jahatin kamu? pernah ngebuat kamu sakit hati apa gimana? ngomong hahaha, apasih puput hahaha. semoga kamu baca ya, amin deh, aku bingung gimana nanti kalo aku ketemu kamu, iya nanti, apa yang bakal aku lakuin. allahuakbar, aku bingung banget apa yang bakal aku lakuin. biasanya sebelum pulang aja aku tau apa yang bakal aku lakuin, aku bakal ketemu kamu, ketawa-ketawa haha hihi, ngelepasin ketololan yang ketahan, sekarang?? aku kaya tolol sendiri. 

masih gelisah dan masih ga percaya kenapa kamu bisa ngelakuin ini, allahuakbar, aku minta maaf sama kamu kalo aku ngebuat kamu sakit hati, sampe tega-teganya kamu ngelakuin ini, bener-bener minta maaf. maaf juga kalo ternyata aku gak bisa untuk mendem sendiri, terlalu nyesek dan bener-bener sakit, aku butuh orang yang dengerin ceritaku soal ini, butuh orang sebagai pengganti kamu, sebagai pengganti tempat ceritaku, yang bisa ngerti kalo aku nangis dengan air mata yang udah gaktau bentuknya gimana, mereka tau itu bener-bener sakit.

yaAllah, mungkin bener ini tandanya buat jadi orang yang berharga di mata-Mu, mungkin aku lagi Engkau ingatin lagi buat ngejaga mama dari orang-orang yang mau nyakitin beliau, mungkin aku lagi dicoba buat lebih tegar dan lebih sabar, mungkin aku lagi dikasih liat sebuah keagungan-Mu, mungkin aku lagi diingetin apasih arti rasa sayang sebenernya? mungkin aku harus lebih banyak belajar dari semuanya, belajar untuk jauh lebih baik dalam segala hal, ngalahin ego dan selalu memenangkan akal sehat, untuk selalu bersandar kepada-Mu, untuk selalu ingat dan bersyukur, untuk selalu ingat bahwa ciptaan-Mu yang sangat aku cintai dan aku sayangi dan tujuanku untuk mengejar cita-citaku yang selalu berada di jalan dan ridha-Mu adalah mama :") bismilahirahmanirahim. 

maaf ya ma,
maaf kalo aku belum bisa liat yang mana orang yang patut aku sayangin bener-bener sama yang nggak,
belum bisa liat mana yang baik sama mama, mana yang sebenarnya.....
maaf ya ma untuk air mata yang aku tidak bisa liat itu menetes, tapi aku bisa mendengarnya..
maafin orang itu juga ya ma, jangan jadikan dendam,
Allah lagi nguji kita ma, bismilahirahmanirahim.
:") iloveyou

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger