Wrist-Watch

Haiii :) lagi seneng to the bahagia nih (¬_¬”)
Kemarin,kata temen aku si HEA nitipin jam tangannya ke aku,tapi aku nya gak ada (huuhh)
Trus dia malah nitipin jam tangannya ke temen aku..

"Eh,Ara mana?"dia nanya gitu.
"Lah gak tau,Ara gak sama gua."jawab temen aku.
Eh si HEA malah nyodorin jam tangannya,"Yaudah deh nih gua nitip."

And jadinya,dia malah nitip jam berwarna orange itu ke temen aku gara-gara gak ada aku yang buat di titipin -_-..tapi sebelum itu dia juga pernah nitip ke aku.....sebuah yoyo.
Yelah,yoyo gocengan di abang2 gitu..tapi gapapa..yang penting mah itu yoyo punya dia..


Jam tangan itu akhirnya aku dapetin waktu pas malem banget T.T
Etapi sisi yang satunya rusak tau,guys.. tadinya mau aku service tapi males juga.. pengennya sih aku beliin yang baru yg jauh lebih bagus daripada jam nya yang itu..
Tapi  nyesek banget tau waktu dia gak nengok pas aku panggil,"Bebek!"
Iya sih dia cuma nengok sebentar trus buang muka lagi..u,u..(⌣́_⌣̀)

Dasar bebek jelek!emang dia gak tau kalo aku kangen banget sama dia?!!?
Harusnya dia sadar dong >.< apa dia suka sama cewek lain ya?
Helahh.. kakak sama adek sama aja sii *sindir URA&HEA* *eh* v._.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger