Inilah Arti Nama 'NOAH' Bagi Ariel dan Kawan-Kawan

Kupas Tuntas - Pemilihan nama baru untuk Peterpan memang dirasa cukup membingungkan bagi Ariel, Lukman, Reza, Uki dan David. Akhirnya pilihan mereka pun jatuh pada 'Noah'. Nama itu mengandung arti tersendiri bagi para personel. Menurut Uki, semua unsur arti nama Noah memang sangat mewakili perasaan dan keinginan Ariel dan kawan-kawan untuk tetap solid.
 
Ariel - [www.zootodays.blogspot.com]

"Awal diskusi kita saya tanyakan arti, lihat arti di kamus, comforter yang artinya bikin orang nyaman, peaceful, long live, itu mewakili musik kita dan semoga panjang umur juga," ungkap Uki.

Menurut Lukman para personil memang memiliki kandidat sendiri-sendiri untuk calon nama pengganti Peterpan. Namun, setelah melakukan perundingan dengan proses yang panjang mereka pun sepakat dengan Noah. "Sebelum keluarkan nama ini, kita punya maksud sendiri-sendiri, kalau yang punya saya malah serem artinya," ujar Lukman.

Sebelum nama Noah diumumkan, Ariel sempat membaca sebait kata dari buku tentang mereka, yang menurutnya cocok untuk mengiringi nama Noah sebagai pengganti Peterpan. "Sebuah kekuatan telah menemukan satu persatu dengan cara yang tak bisa diterka, kami bertemu dipersimpangan dari 
 
Sumber : id.omg.yahoo.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger