Masih (Susah) Move On

Oke,oke.Akan ku ceritakan kenapa malam ini kau cukup gelisah. Sebenarnya tadi ada acara di yayasan aku,trus ada DIA.Tau siapa dia?Khm...Dia..Dia Duck-nya aku.Inisialnya HEA.Yep. Cowok berusia dua tahun di bawah aku itu ternyata funny banget!! Bener deh.

Aku cukup nyaman sama dia,abis bawaannya ketawa melulu kalo liat mukanya,apalagi kalo liat dia salting.Oke,di blog ini mungkin kalian akan mengira kalo aku playgirl atau semacamnya,tapi sori aja,ya,aku nggak mau bermain cowok. Sekali pacaran sama cowok,yaudah cowok itu yang jadi prioritasku *Aseek*

Yang bikin aku galau tuh kakaknya si HEA. Si URA!!! Dia mantan aku (Khm,aku rakus banget ya ngembat kakak beradik -_-). Tadi sih ada yang bilang kalo si URA ini masih suka sama aku,tapi kan dia udah punya pacar. Mana pacarnya itu Kacan aku lagi -_-.Goddamn!

I miss that moment,sure. Waktu aku-dia smsan,ketemu,saling salting..Tapi semua itu hancur gara-gara niatnya yang kurang asem. Aku cuma jadi bahan permainan semata doang.Makanya waktu itu aku seneng banget nyanyi lagu "Merindu Lagi"-nya Yovie&Nuno. Sebel banget abisnya!!

Susah move on dari dia.Emang bener banget. Susah ngejalaninnya kalo dia ngeliatin aku,bercanda sama aku,melototin aku sampe segitunya. God,dulu aku emang sayang banget sama cowok itu.Tapi aku udah berjanji gak akan suka lagi sama anak Asrama Putra!Janji yang berat gak sih,guys?

Tuhan tolong aku ingin dirinya,Rindu padanya,Memikirkannya ♡
Namun mengapa saat jatuh cinta,
Sayang-sayang dia ada yang punyaaa ♡

Wuhuuu! Galau abis..Tapi tetep stay cool meskipun lagi galau.Buktinya tadi aku juga sempat bercanda lagi sama si Donald Duck *eh*.

Susah ya move on dari orang ganteng banget. Haha,bercanda...
Oke,aku udahan dulu ya.
Salam Hoyaaa! :* muach

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger