Inilah Nama Baru Band Peterpan, Apa itu?

Kupas Tuntas - Kemarin, tepatnya tanggal 2 bulan Agustus 2012 boleh dianggap hari yang bersejarah bagi Ariel, Uki, David, Reza, dan Lukman. Sepuluh hari setelah Ariel menghirup udara bebas, band yang terbentuk pada 2003 ini akhirnya mengumumkan nama baru: yaitu NOAH.

"Sebuah kekuatan sudah menemukan kami satu persatu dengan cara yang tak bisa diterka siapa pun. Kami akan meneruskan perjalanan," ujar Ariel sebelum dirinya mengumumkan nama baru NOAH di kantor Musica Studio, Jakarta.

NOAH Band - [www.zootodays.blogspot.com]

"Nama NOAH itu sebenarnya sudah ada sejak 2,5 tahun lalu. Prosesnya memusingkan. Nama ini simpel, dan satu warna dengan musik kami." 

Ditinjau dari etimologinya, nama NOAH berarti "damai" dan "sang pembuat nyaman". Pada Jumat, 3 Agustus 2012, NOAH akan meluncurkan single pertama "Separuh Aku" di 200 radio seluruh Indonesia tepat pukul 15.08.

"Tanggal 3 bulan 8 jam 3 lewat 8 menit," jelas Ariel. Ariel mengungkapkan bahwa tak akan ada banyak perubahan dalam tubuh NOAH. "Yang baru hanyalah semangatnya."

Walau bagaimanapun, semoga saja dengan pergantian nama ini, semoga semangat sahabat 'Peterpan' masih tetap berkobar. Sebenarnya apa arti dan makna dibalik kata 'NOAH' bagi Ariel dan kawan-kawan? Baca Juga: Inilah Arti Dari Nama 'NOAH' Bagi Ariel dan kawan-kawan sebagai pengganti nama Peterpan

Sumber : id.omg.yahoo.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger