three of us{}

latepost,
three of us is about une, teteh and me quality time. it's been a year we separated together, i was in jekardah, une surabaya & teteh just took 2 hours to samarinda. it's hard to gather again, i mean..... three of us. ahhh, alhamdulilah waktu awal puasa kemaren hari apa gitu lupa hahaha we came back as one, cieee apadeh hahaha, iya jadi lengkap lagi dan bener bener 8 jam bareng-bareng, dari jem dua siang sampe jem 10 malam hahaha we didnt care about time actually, niatnya pergi bareng kan ketemuan dirumah teteh, soalnya spot rumahnya dia di tengah-tengah, eh nggaktaunya aku udah sampe sana une bilang udah di bc-_- dasar lengo. jadi kembaran pergi bareng muhahaha. une pake motor amor yang knalpotnya gaul itu, jadi dia duluan ke bc. gaul banget dasar. 

dgah 5 sampe jem 10 di kfc berasa di usir dengan....secara....sangat halus sama mas-masnya, yaudalaya hahaha we didn't care at all. yap, as usual, it was so us when we talked all day long di kfc, orang yang disamping kanan kiri, depan belakang udah ganti ganti aja, tapi kita tetep masih stay, gaul banget kan ya haha. tapi ada yang kurang nggak ada uno -___- njir, yaudalaya gapape. skip saja. nggak ada uno pun jadi yang penting masih ngegaul di kfc hahaha.
semua diluar ekspetasi-___-
seharusnya bakalan ada karoke-_- trus abis itu baru deh ya kan ke kfc, ini.... bener bener diluar ekspetasi huahahah ngakak. jadi pada ke btc dulu soalnya ngamor, kan yaudah parkirnya disitu ajadeh ya aman gitu kan ya asdfghjkl trus turun kebawah jleb ke inul, dengan pedenyaaa njirrrrr tutup masa-_- iyasih ya puasa, tapi ekspetasinya kali aja buka. effiing. yaudah akhirnya mutusin buat ke bandar, naik angkot huahahahhaha finalleh yaaaa dari sma kmren mau ngebolang, jadilah naik angkot gatau bayarnya berapa stop yakan di happy puppy, dengan cantik dan anggunnya masuk dan lebih asdfghjkl udah masuk, eh gataunya tutup-_- lo tau nggak ini muka malunya udah gimana hahahaha iya mbanya ngasih tau kalo cuma restonya doang kan yang dibuka, yaudin tujuan terakhir di nav, eh tutup jelas banget itu gerbangnya, asli berantakan sama sekali T.T ngakak di jalan nggak jelas, akhirnya cari angkot balik tapi itu juga masih ngambang mau kemana, masih jem 3 atau setengah 4 gitu. mikir........... eh ke balcony gitu asdfghjkl tadinya mau nonton, kalo di iwok kan kejauhan banget kan yah, pas nyampe, nyebrang trus ketemu amat sama satrio...aaaa it was great, long time no see. ngobrol-ngobrol bentar trus kita ke atas, lagi-lagi diluar ekspetasi.. filmnya udah pada main semua, ada sih yang belom main, parah banget lewat dari ekspetasi bener-bener lewat semuanya nghahahahahahahahahhahahaha. akhirnya duduk duduk dulu kan itu di sofa sofa xxi, udah bacot gitu tadinya nanya-nanya film ke mbanya akhirnya nggak jadi nonton huakakakkaka yaudah maaf ya mba hahahahaha. tatapannya lagian waktu kita duduk di sofa sofa itu udah berasa ngusir gitu ngahahahhaa. 

balik lagi jadinya ke bc, yaudahlah photobooth aja, trus abis gitu dari jem 5 apa setengah 5 udah nongkrong di kfc di atas, pada diliatin mas mas pelayannya, mungkin dikira cuma numpang duduk yak, abisnya ngeliatinnya nggak enak banget ih mukanya hahaha bodoamat. di kfc sampe jem sepuluh deh. aaahhh tapi loved it. thankyou sweetest besties evaaahhhhhh{}












lots of love

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger