Joel Houston - JHouston791@gmail.com adalah Spamer

 Joel Houston - JHouston791@gmail.com  adalah Spamer

Blog anda mendapat komentar seperti di bawah ini ?... Hati Hati saja jangan di tanggapi atau mengirim email pada Joel Houston  - JHouston791@gmail.com kalau anda sayang pada blog atau situs anda !..

MENGAPA DEMIKIAN ?.. 
Silahkan baca Kutipan di bawah ini 

"Hai, saya datang di situs Anda dan tidak bisa mendapatkan alamat email untuk menghubungi Anda. Tolong pertimbangkan untuk menambahkan link ke website saya di halaman Anda Silahkan email saya kembali dan. Kami akan membicarakannya.

Terima kasih!

Joel Houston
JHouston791@gmail.com "

Bicara tentang hal itu? Apa ini, beberapa jenis berbicara "bisnis"? Dude, aku tidak ke dalam hal yang agak, man. Dan juga, sebelum aku bisa menerima orang ini Joel, saya mencari namanya di web dan Anda tahu apa? Tampaknya dia hampir mengatakan hal yang sama! Coba kita lihat kedua screenshot saya ambil beberapa menit yang lalu: -

Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us


Yap, kalian dapat menebaknya. Kedua screenshot saya ambil beberapa menit yang lalu adalah bahwa saya cari namanya dengan mencari account Gmail dan pada kenyataannya, ada banyak hasil dari akun Gmail dengan mengatakan jalur yang sama.

Sekarang pertanyaan; mengapa saya memposting account Gmail-nya dan posting omong kosong seperti ini? Nah itu karena saya ingin kalian tahu bahwa orang-orang seperti orang ini "Joel" ... IS spammer! Lihat saja screenshot lagi dan lihat berapa banyak blog yang dia ditempelkan menggunakan baris yang sama lagi dan lagi? Ternyata dia seorang kolektor mainan, juga.

Mr Joel Houston atau siapapun Anda, jika Anda salah membaca ini atau tidak, jika Anda ingin seseorang untuk datang dan mengunjungi blog Anda, Anda tidak HARUS mempostingnya di blog setiap mainan. Itu seperti jika Anda spamming blog mereka dan Anda tahu, blogger tidak suka spammer. Jadi kenapa tidak Anda tetap baris yang sama Anda tua seperti robot untuk diri sendiri dan hanya duduk di sana, posting apapun yang Anda inginkan, ya? Dan terima kasih untuk "kerja sama" Anda. :)

Dan itu semua untuk posting, dan melihat kalian lain kali. ;)
 
Rating: 4.5 Description: General Blogspot Reviewer: Onrico - Itemreviewed: News|General| Information | Technology | Computers | Internet | Entertainment

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger