resepmasakan dot asia, Blog Resep Masakan Khas Asia


Setelah tadi saya mereview blog shaleholic.com maka kali ini saya mencoba untuk mereview satu blog lagi yaitu resepmasakan.asia. Blog resepmasakan.asia ini sendiri baru dilahirkan dibulan mei ini jadi mungkin banyak diantara kalian tidak tahu. resepmasakan.asia sendiri merupakan blog resep masakan khusus asia. Kumpulan resep masakan yang ada di blog tersebut diambil dari berbagai sumber mulai dari internet sampai tabloid khusus masakan. Resep yang ditampilkan di resepmasakan.asia rata-rata mudah untuk dicoba di rumah dikarenakan bahan-bahannya mudah di dapatkan.

resepmasakan.asia memang dikhususkan menjadi blog resep masakan asia hal itu bisa dilihat dari domain yang dipilih yaitu .asia bukan .com, .co.id, .info dan domain lainnya. Bagi anda yang mencari info resep masakan terbaru khusus untuk asia baik itu resep masakan Indonesia dan resep-resep negara asia lainnya bisa langsung kunjungi web resepmasakan.asia.

Blog resepmasakan.asia tentu saja tidak hanya diperuntuk bagi mereka yang pandai memasak tapi juga bagi mereka yang ingin bisa memasak karena itulah di setiap postingannya ada cara membuatnya hingga kita bisa mengikutinya. Blog ini sangat saya rekomendasikan bagi yang ingin memasak namun repot mencari resep masakan baru, blog resepmasakan.asia bisa menjadi blog resep masakan online terbaik untuk anda

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger