shaleholic dot com Blog Terbaik Indonesia


Lama juga tak menulis review blog, kali ini saya mencoba untuk mereview sebuah blog. Blog ini sebenarnya biasa saja, tampilannya pun sederhana namun kata orang jangan lihat luarnya tapi isinya. Blog yang beralamat di shaleholic.com tersebut memang tidak terlalu dikenal luas di kalangan blogger, maklum saja isipun gado-gado namun di kalangan para guru di lingkungannya ia termasuk Blogger Guru yang aktif ngeblog bahkan beberapa tulisannya membantu para guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran. Hingga ada temannya yang menjuluki sebagai Blog Pendidikan

shaleholic.com sendiri pada awal mula lahirnya hanyalah blog pribadi yang disiapkan sebagai sarana untuk menuangkan opini pribadinya tentang apa saja yang menurutnya bisa ditulis namun seiring perjalanan waktu blog itu mulai berubah haluan, selain menuangkan opini, blog shaleholic.com tersebut juga menjadi tempat untuk mencari rejeki walau rejeki blog tersebut masih kalah dibandingkan dengan rejeki di dunia nyata namun penghasilan blog yang tak berbatas membuat dia semakin ingin menggelutinya sekaligus berupaya menjadikannya sebagai pekerjaan kedua.

Karena perubahan haluan blog tersebut memang pada akhirnya shaleholic.com terkesan menjadi blogger matre namun hal itu tentu saja tidak benar karena ternyata dia memegang prinsip, Kita menggunakan internet memerlukan biaya jadi tak ada salahnya kita bermain internet untuk mendapatkan biaya.

So, bagi anda pengguna blog tak ada salahnya menjadikan blog sebagai lahan untuk mencari uang bahkan sebagian blogger menjadikan blognya sebagai perusahaan hingga para blogger ini bisa menghasilkan uang ribuan dollar dalam sebulan, sungguh menakjubkan. Andai saja para lulusan sekolah dan universitas tahu akan kehebatan blog tentunya mereka tak perlu repot untuk mencari pekerjaan tapi mereka bisa menciptakan pekerjaan sendiri.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger