Skuat Rusia Untuk Piala Eropa 2012 Dirilis

Skuat Rusia Untuk Piala Eropa 2012 Dirilis -Rusia bisa jadi menjadi tim pertama yang mengumumkan skuat yang akan tampil di Piala Eropa 2012.


Ya, Dick Advocaat merilis 23 nama pemain yang akan dibawanya berlaga di Polandia dan Ukraina mulai dari awal hingga akhir Juni nanti.


Roman Shishkin dan Vasily Berezutsky termasuk pemain papan atas Rusia yang tak dimasukkan dalam skuat Advocaat karena keduanya mengalami cedera.


Pemain lain yang tak masuk adalah striker Spartak Moskwa Artem Dzyuba dan bek minim pengalaman internasinal Magomed Ozdoev. Sedangkan bek kanan CSKA Moskwa Kirill Nababkin dipertahankan sebagai pemain cadangan.


Advocaat mengumumkan skuatnya usai laga ujicoba melawan Uruguay, yang berakhir imbang kemarin. Rusia masih akan melakoni dua laga lain, yaitu melawan Lithuania dan Italia, keduanya di Swiss, sebelum terbang ke Polandia untuk laga grup mereka.


Susunan Skuat Rusia:
Igor Akinfeyev (CSKA Moskwa), Vyacheslav Malafeyev (Zenit St Petersburg), Anton Shunin (Dynamo Moskwa), Alexander Anyukov (Zenit St Petersburg), Alexei Berezutsky (CSKA Moskwa), Sergei Ignashevich (CSKA Moskwa), Roman Sharonov (Rubin Kazan), Vladimir Granat (Dynamo Moskwa), Kirill Nababkin (CSKA Moskwa), Igor Denisov (Zenit St Petersburg), Roman Shirokov (Zenit St Petersburg), Konstantin Zyryanov (Zenit St Petersburg), Yuri Zhirkov (Anzhi Makhachkala), Alan Dzagoyev (CSKA Moskwa), Igor Semshov (Dynamo Moskwa), Denis Glushakov (Lokomotiv Moskwa), Marat Izmailov (Sporting), Dmitry Kombarov (Spartak Moskwa), Andrei Arshavin (Arsenal), Alexander Kerzhakov (Zenit St Petersburg), Roman Pavlyuchenko (Lokomotiv Moskwa), Alexander Kokorin (Dynamo Moskwa), Pavel Pogrebnyak (Fulham).

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger