dewanAta :(

who's dewanAta?
it came from dewanata and ata. 

ata itu abang aku, emg gak pernah cerita banyak soal dia disini, males ;p haha gak ko, karna emang dia gak pernah spesial, gak juga haha *bisadigampar* yaudahlah dia itu abang kesayangan yang superduper cerewetnya, egoisnya he'eh, belengnya iya, lengonya apalagi, protectif benjet, ganteng sih dikit looks like **tun haha, well... we have nickname eachorther, i called him utun as usual <3 tiap kali dia punya cewe, aku gak pernah 100% srek benjet, sampai akhirnya he found "Dewanata Ica" , gak tau mereka kenal dimana, abang ga pernah cerita, dan yang biasanya aku terus tanya utun lagi deket sama siapa, waktu itu sama sekali gak ketanya, aku lagi sibuk sama universitas sama sini, eh gaktaunya.. dia ganti dp pake foto cewe berjaket leather gitu, that's so beautiful dan akhirya utun cerita itu pacar barunya, namanya ya itu tadi Dewanata Ica, kaaa ica.. aku mnta utun biar kasih pinnya dan yaudah itu berlanjut-berlanjut.. she's so kind and i love it ;) 

makin lama mereka 'jalan' bareng, abang makin berubah, dia jadi lebih teratur dalam semuanya, she's so kind and good i've told you ;) aku juga deket sama ka ica, walaupun gak enaknya nih sampai detik ini belum ketemu, pas kemaren aku balik mereka putus-_- aku nyampe sini eh balikan lagi.... dan.. tadi malem, mereka putus lagi hwhwhw. awalnya, cuma mikir gara-gara april mop, yah mungkin mereka iseng, karena mereka pasangan yang lengo-lengo tapi unyu, eh tapi lama-lama jadi kawatir, akhirnya aku bbmlah si abang, biasanya selalu ka ica duluan yang aku bbm kalo ada apa-apa, tapi ini abang, dan dia langsung bales...... "maafin abang ya de"  bingung, semakin yakin antara april mop ataukah emang beneran, dan akhirnya bbm ka ica, eh sama gitu bbmnya yasudahlah~ gak yasudah gitu ajasih, gimana yaaaa kaya gamau aja abang itu kemana-mana selain ke ka ica, kampret -_- butun ini, bukan aku yang putus tapi keikut galau mikirin hwhw, iya ka ica changed him alot, gara-gara ka ica abang jadi rajin bangun pagi, padahal biasanya -____-" banyak deh, menjurus ke arah yang lebih baik, dan ini air mata netes begitu-_- ka ica ngirim voicenote Allahuakbaaaaar! Idk why loh, i felt so close with her and closer to him. ini abang gabisa dihubungin kan, biasa dia kalo galau suka ekstrimm kelewat batas dan gila-gilanya kumat-_- jadi takut sendiri dan kekasihnya meneteskan air mata haru, mau udah putus tetep aja ka ica cewenya abang yaa *maksa* bodo amat ;'p yaudahlah, yaudahlah, putus sekarang aja tapi ntr meritnya bareng ;') iloveyou. both. 

 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger