Pengaruh Susu bubuk Dan berat badan anak

 Pengaruh Susu bubuk  Dan berat badan anak

Susu bubuk mempengaruhi berat badan anak-anak Sebuah studi baru menunjukkan bahwa formula memiliki dampak besar pada berat badan anak-anak, dan mempengaruhi risiko obesitas, diabetes dan penyakit lainnya di masa depan. Para penulis studi Julie Mennella, seorang ahli ilmu faal di Pusat indra kimia di Philadelphia (AS) mengatakan: "Kejadian-kejadian awal memiliki efek yang berlangsung pada kesehatan anak dewasa dan merupakan salah satu faktor yang berdampak langsung ke kecepatan tinggi kita.




 Semua orang bahwa formula sebagai bayi dengan berat lebih besar dari ASI tapi kita tidak tahu apakah semua rumus tidak begitu. " Dalam sebuah makalah baru ini diterbitkan dalam Pediatrics (Pediatrics), para peneliti melacak dua kelompok anak usia 2 minggu, sekelompok 35 anak-anak dipelihara oleh susu bubuk yang merupakan komponen utama dari susu sapi, 24 anak lainnya makan susu protein hidrolisat berbasis.


 Susu dari susu bubuk tumbuh lebih cepat dari mereka disusui biasa, tapi protein hidrolisat susu bubuk tapi tidak begitu dua formula memiliki jumlah kalori yang sama. Bubuk susu protein hidrolisat berbasis mengandung hidrolisat protein dan uang sering digunakan untuk memberi makan anak yang tidak mentolerir jenis lain dari susu bubuk. Mennella menambahkan: "Salah satu alasan mengapa ibu lebih suka menggunakan hidrolisat protein susu bubuk berdasarkan anak-anak mereka karena ini susu komposisi kimia (seperti yang dianalisis dalam susu) sebagai ASI dan mencapai "standar emas" berat untuk usia dan indikator lain dari tubuh. Sementara itu, jika diberi makan dengan susu dari susu sapi, anak-anak makan lebih dari jumlah yang ditentukan dari susu untuk makan. Masalahnya saat ini adalah menjawab pertanyaan: "Mengapa rumus berdasarkan susu sapi - setara dengan kalori - bahwa anak-anak cenderung makan lebih banyak" - Penulis dari artikel tersebut. (Menurut HealthDay)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger