Ribuan Guru Honorer Medan Datangi Gedung DPRD

Ribuan Guru Honorer Medan Datangi Gedung DPRD@General Blogspot-Indonesia-News report Tegnologi Information, Entertainment, Health and Sports, Only in papa-anggry.blogspot.com

Ribuan guru tenaga honorer di Kota Medan ‘menggoyang’ gedung DPRD Medan, terkait nasib mereka yang hingga kini belum terdata masuk dalam pengangkatan CPNS.
Komisi A DPRD Medan, Andi Surbakti didampingi Ketua BKD Medan Lahum dalam rapat bersama perwakilan guru mengatakan, data guru honorer hingga kini belum masuk didalam komputer pusat.
Sedangkan, Ketua Komisi A DPRD Medan Landen Marbun menyebutkan, seharusnya pendataan dilakukan secara manual untuk dikirimkan ke Jakarta.


Namun ironisnya, masukan dari Landen Marbun ditolak oleh Ketua BKD Medan, Lanhum. Menurut Lanhum, itu akan menjadi boomerang bagi BKD, sebab permasalahan pengangkatan guru honorer menjadi CPNS belum ada sinyal dari Pusat.
Selain itu, guru-guru akan menuntut balik ke BKD untuk mempertanyakannya.
Perwakilan guru honerer, Andi menyatakan, tenaga pendidik nyatanya lebih sulit untuk diangkat, karena itu diminta kepada Walikota Medan untuk mengeluarkan SK bagi para honorer tersebut

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger