a words

kata indah cinta

kata-cinta-indah-untukmu
Cinta tidak memihak ketika engkau sedang menang. kata indah cinta akan selalu patuh dengan bisikan mata hatimu. Disaat kau terjatuh doa akan merangkulmu, disaat gelap datang lilin terangnya terangi harimu.

kata indah cinta

cinta tak pernah salah karena dia bukan pilihan. Tapi cinta akan menyasatkan disaat keikhlasan tidak mendampinginya.
kata indah cinta akan senang tumbuh dihatimu selalu semakin berbunga jika kau siram dia di pusaran hati. Disaat yang tepat dan ketika mentari sedikit beranjak untuk pergi itu bukan kataku tapi kata indah cinta.




kata kata indah tentang kehidupan

kata-indah-tentang-kehidupan
Ketika Anda sudah berfikir untuk menjadi pemenang maka sudah tentu ada sebuah pihak yang menjadikan anda pemenang.
siapakah dia? dia adalah teman teman anda. Adakah seseorang yang belum pernah anda kenal menawarkan kepada anda sebuah pekerjaan?….nyaris tidak ada.
Orang yang pertama kali menawarkan anda pekerjaan adalah teman anda. Menangkanlah permainan kehidupan ini dengan menjadikan orang orang yang kita kenal sebagai pemenang.
Rumusnua adalah bantulah teman anda dengan tulus maka bisa dipastikan ketika anda membutuhkan bantuan orang yang telah anda jadikan pemenanglah yang akan senang hati membantu anda terlebih dahulu.

kata kata indah tentang kehidupan

BY clarias





kumpulan kata kata indah

kata kata indah terbaru
Percaya anda dapat sukses, maka sesungguhnya kesuksesan benar benar di depan mata anda. Keberhasilan berarti memperoleh kehormatan sebagai pemenang.
ketika anda sudah mempunyai goal maka bayangkan secara detail impian anda tersebut dari bentuknya, warnanya, baunya. Tuliskan secara detail apa yang ingin benar benar dapatkan, secara tidak lansung fungsi otak anda (sub consius) akan berusaha untuk mengejar dan menemukan caranya.
Ketika anda ingin menaiki sebuah gunung maka otak anda akan langsung berfikir untuk mencari jalan setapak.Kalaupun goal anda adalah memperoleh uang 1 milyar,  naluri otak anda akan langsung bergerak untuk mencari pekerjaan dengan epenghasilan menuju 1 m.
Hal ini sudah saya praktekkan sendiri, Ketika saya mendeklarasikan untuk berpenghasilan 5 juta per bulan diluar gaji pekerjaan saya berhasil mendapatkan uang senilai 4 juta rupiah. Hebat bukan.
sekarang tugas anda untuk membuktikannya….kalau udah berhasil jangan lupa email ke saya. Agar kata indah anda bisa di share ke temen temen yang lain.

kumpulan kata kata indah.

BY  kata kata indah dot com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger