The Great Reading Quran

The Great Reading Quran






Uploader Comments (azoneng)

  • Sama2.. Alhamdulillah..

Top Comments

  • ampe meneteskan air mata gw... subhanallah...
  • Trenyuh . ikut meneteskan air mata. subhanalloh. semoga ini hidayah untuku melalui lantunanan ini. sangat menggetarkan jiwa dan kolbu ku. terimakasih
see all

All Comments

Add a channel now to post a comment!
  • subhanallah....ayat-ayat mu menggetarkan kolbu
  • Subhanallah... Allahu Akbar.... Kapan ya gw bisa ngaji sperti ini... hiks-2..
  • Subhanallah.merdunya...
  • tenang hati ini mendengarnya...
  • Subhanallah, pengen banget saya punya suara semerdu itu :D
    Tapi suara saya sudah begini, trima sajalah apa adanya yg diberikan allah (Subhanallah)
    Yang penting saya sudah diberi kehidupan :)(: ALHAMDULILLAH
  • qari internasional
  • masyaAlloh.. lalu apa sih yg harus kita pungkiri dari smua ni,mat yg Alloh berikan..
  • ini kalau masuk tilawah al-quran peringkat antarabangsa kat malaysia ni comform tempat pertama...

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger