Beberapa Cara sopan copy paste artikel blog lain juga pengaruh pada pagerank blog

Mungkin judul ini seolah olah memberikan kebebasan para blogger community indonesia untuk membudayakan copy paste artikel blog lain kemudian menampilkan pada halaman blog sobat diskusi, tetapi bukan itu maksudnya sobat karena budaya copy paste tetap tidak baik juga merupakan suatu tindakan kejahatan dunia maya apabila saat melakukan copas tidak mengikuti tata cara yang baik, mengapa tidak? karena copy paste artikel seenaknya merupakan suatu tindakan kejahatan dalam penggunaan hasil karya tulis orang lain, tetapi ada cara lain agar tindakan copas alias copy paste artikel tetap baik dimata pengguna blogger lainnya. maka dari itu pada postingan kali ini saya akan membahas "Cara sopan copy paste artikel blog lain juga pengaruh pada pagerank blog". oke langsung saja saya jelaskan disini deh :


1. Meminta izin
yang dimaksud meminta izin disini adalah seorang copas alias copy paste artikel sebaiknya meminta izin terlebih dahulu kepada pemilik artikel yang akan dicopy paste tersebut sehingga pemilik artikel tidak merasa karya tulisnya di curi oleh pemblogger lainnya, mungkin dengan cara memberikan komentar pada blog tersebut atau mengirim email.

2. Tidak semua artikel dicopas
sebaiknya saat mengcopy paste artikel jangan semua artikel blog lain itu di copy paste, jika sobat tidak ingin disebut plagiat, jika tetap seperti itu lebih baik sobat tidak usah membuat blog sekalian karena percuma saja karena akan mengurangi pagerank pada blog sobat.

3. Merubah sebagian kalimat
Dalam melakukan copy paste artikel sebaiknya sobat merubah sebagian penyusunan kalimat kemudian menambahkan beberapa kalimat pada artikel tersebut, itu juga akan mempengaruhi pagerank blog sobat nantinya.

4. Memberikan sumber penerbit
Ini penting dilakukan, apabila sobat merupakan seorang pemblogger sejati sebaiknya saat menggunakan karya tulis blog lain menyisipkan alamat url penerbit dan nama authornya. ini perlu dilakukan karena apabila pemilik karya tulis melihat artikel sobat beliau masih memaklumi tindakan copas yang sobat lakukan.

Sekian artikel ini saya sampaikan semoga bermanfaat buat sobat semua, apabila sobat ingin menambahkan tipsnya silahkan berikan komentar dibawah.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger