where are you guys.

pernah gak sih ngerasa pengen banget di support sama mereka yang bener-bener special, pernah?
i felt loh rightnow.
felt alot. 
hello, i'm facing my 1st storytelling competition tomorrow, i'm so excited, so nervous and so hoping there will be alot of messages from them. anak kecil banget gak sih pengen diginiin, gak kok, ini normal, everyone feels it. no matter. 


mama, i told her few days ago, tapi mungkin lupa apa emang lagi sibuk banget apa gimana gak ngerti, i didn't receive any support messages, holaaaaa your daughter will fight to her future, to make you proud, sempetin bbm bentar doang buat kasih chit chat apa kek, biar cuma satu kalimat aja, gakpapa hehe ;'p papaaa, sorry ip pertamaku gak bisa buat papa bangga, i will try my best again, i told you waktu kemaren kalo aku bakal lomba, mungkin ini cuma lomba storytelling aja, lomba biasa, bener-bener biasa, tapi please sekali ini aja aku mau ada di posisi pasa pa, yang bisa jadi wah banget sama apa yang dia lakuin, kemaren waktu latihanku udah aku korbanin loh biar bsa quality time sama papa, walaupun mungkin aku gabisa ngebuat papa bangga, kaya bangganya papa sama pasa, tapi aku udh mulai bisa ke tahap buat chasing mimpi-mimpiku, i'll do my best. alit hanan.... aku kangen banget kangen pake banget loh bisa ketawa-ketawa, hanging out sama kalian, yang alit yang jauh, yang hanan yang deket tapi terasa jadi jauh banget, you knowwww whaaat look at your miley ;p is fighting to meet real miley, aku juga lomba kaya kalian loh akhirnya biarpun bukan cheers ;p hidung, emm, i will prove every single word that i've been saying to you, kalo aku bakal buktiin bisa ngejar mimpi-mimpiku, bener-bener nungguin bbm mu biarpun cuma dua kata good-luck, kamu tau gak sih aku join lomba ini? aku mau ngasih tau tapi bingung tellingnya gimana, that's paramore things i gave to you, udah 3 bulan di kamar, aku lupa or.. hehe, aku kangen kamu banget, deket banget ya jaraknya, semakin banyak yang pengen aku ceritain ke kamu, seharusnya aku bakal excited banget kasihtau ke kamu kalo aku join lomba ini, tapi ..... itu tadi, bingung how to telling. alit.. kalo dulu aku nungguin kamu lomba, sekarang aku juga ngarep bakal ada kamu yang nungguin aku lit, tapi gabisa ;'p jauh banget ya, hahaha.. semuanya kaya lupa lit, untung kamu enggak, tapi kamu gak ada disini sama aja rasanya, miley is fightiiing lit wooop woop! the last one.. pelaut ;') bukan cuma ngarep goodlucknya dari kamu, tapi malem jam 12 teng tanggal 29 ngarep mampus biasa liat wishing dari kamu, tapi udah hopeless sama sekali kayanya, maaf ya kalo jadi ngebuat kamu gabisa bahkan gamau temenan lg, maaf. sukses ya biar bisa jadi pelaut yang hebat, i love you then, now and forever and sorry. 

miley is fightiiing woopp woooop :')

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger