.hohohoho..., minggu ini tu amazingg beudd.., abiss serba mass QOHHAR JABBAR...
       D'awa;li ma lian mast qohhar tanding volly.. sebelum tandin volly..,mas qohhar itu d'suruh jadi wasit gariss.., hhohooo.., tingkahhnya tu konyoll beud.., huhh.., butuhh trikk buat curi'' pandang  dk'maast Qohhar.., abiss.., past aku lihat mast qohhar., dia juga liat sichh.., kan malu jadinya.., ohohoo.., tapi kayaknya dia ngrasa aku liatin.., tapi masihh ja aku terusinn.., hohohoo.. mainnya mast qohhar baguss beudd.., dia juga tukang servenn.., hohohoo.., haduhh.., rasanya kalau unet mast qohhar tuu girangg.., hohohoo..,
      Tapi sayang aku gag liat ampe selesai.., waktu itu aku gag langsung pulang aku balik ke seklahh dulu buat ambil barabg'' ku.., waktu itu motornya mast qohhar d'tinggal d'sekolahh.., hhohoo.., sepert biasa//. klu ada kesempatann.., aku foto ma motornya mast qohhar.., sayang.., fotonya nggag bisa aku post malem ni.., mungkinn laen kali.., hohoho,,
    Truss.., past harijum'at.., mast Qohhar panggill nama u.., y kayak dulu.., dia cuma iseng minta beliin ini itu gitu.., hohohoo.., wahhh.., betapa senengnya aku.., gila.., hampir 3 mingguann.., aku nggag ngomon ma mast Qohhar.., detikk iu juga.., hati ini menggebu''..,ohhh.., MASTT QOHHARR,,betapa aku merindukan mu..,
  Hari jum'atitu.., aku sholat jum'at d'skolahh.., Mast Qohhar juga sholat jum'at.., soo.., kami sholat jum'at bareng.., hohohooo..,past sholat .., pikiran ku kemana''.., sangking senengnya sholat jum'at bareng ma mast Qohhar.., hohohoo..,
    Sholat jum'atkan d'absen.., jadi abis sholat jum'at itu., harus absen ma guru.., hohoho.., taww.., Mast Qohhar bertindakk konyoll lagii.., aku ada fotonya waktu dia tuagi absen.., y seperti yang aku bilang aku gag bisa post sekarang.., hohohoo.., inilo yang bikin mast qohhar ngangnin.., ya tingkah konyolya ituu.., hohohoo.., tapi kadang juga nyebelinn.., tapii pokoknya y ngasikinn.,, hohohohooo..,
  hahhh.., senangnya.., semoga hbungan ku dengan mast qohhar semakin membaikk.., aminn.., :D

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger