Sahabat gue ^^

Sahabat Di X-8



Gw mau cetita tentang sahabat-sahabat gw di X-8..



Okeee kita Mulaii dari temen sebangku gue :D


 SYIFA NABILAH HUMAIRA  yang biasa di panggil "Bella" pasti klo yang ga kenal dia, terheran heran kenapa bisa di panggil Bella? di nama pajangnya aja ga ada unsur Bella Bellanya, bahkan temen sekelas suka lupa nama Aslinya bella, saking udah kebiasaan manggil Bella, gue inget waktu itu temen sekelas gue yang bernama Iqmal pernah bilang ke Bella "Lu ga pantes di panggil Bella, Bella kan artinya cantik" Jiakaka, emang parahh bgt tuh Iqmal xP
Sebenernya sih gue tadinya duduk sama Afu, tapii karena dia pindah SMA jadinya gue duduk sama Bella yang duduk sendiri (Terimakasihlah ke gue bel, lo ga duduk sendirian lagi" Wkwkwk
Gue sama Bella sering ngegalau soal pelajaran klo lagii ga bisa, klo Bella udahh bete, behhh jangan ditanya mukanya itu bagaikan lampu yang redup.. haha
Klo lagii males ngedengerin pelajaran gue paling sering cerita cerita sama Bella, terutama masalah "A".. Wkwk
Ohh iyaa, Bella juga punya gebetan di sekolah. inisialnya "A" juga, kmaren kmren sihh bilangnya mau Move On, ehhh kenyataannya ga jadii.. Labil lo ahhh.. xP Hhaha..
Bella orangnya Asikk klo dijadiin temen, dia itu penggila Korea, di Handphonenya Korea semua, tau ga? gue dulu ga tau artis korea sama sekali, karena sahabat gue yang bernama "Acha" waktu SMP, ANTI banget sama Korea, ehh sejak kenal sama Bella, bayangin aja, anggota Suju yang segitu banyaknya, gue bisa bedain nama-namanya ! gue tau lagu-lagunya ! karena tiap harii gue denger dia ngomongin Korea --a
Dia paling suka sama Kyuhyun di Suju..
Dia juga pengen dapet beasiswa Ke Korea, Aminn bel, gue do'ain :D


Oke sahabat gue selanjutnya ANNISSA AYU ANJANI  yang biasa di panggil "NINIS" dia orangnya penakut abisss, beneran deh, lo bayangin nonton Insidius, dari awal cuma keluar nama nama pembuatnya aja udahh nutup mata, tapii waktu itu dia ga sengaja ngeliat ke TV ehhhh hantunya pass banget dateng, ckckck sabarr yaa nis..
Teruss klo kita mau Exstrim Exstriman, dia masa banyangannya film Final Destination, padahalkan itu cuma di film -_-
Ohh iya, gue heran lho, pass itu ada kejadian di toilet gitu, kan dia sama Opi ke Toilet, pass sampe sana Opi ngeliat cewe, rambutnya panjang lagii ngebelakangin dia, kan udahh pikirannya udah melayang-melayang memilirkan hal yang engga-engga, dan akhirnya Opi langsung teriak, dan larii ke kelas, ini nih bagian yang ANEHnya, masa ninis sempet sempetnya liat ke Toilet, mastiin cwe itu, yang ternyata itu cuma anak sekolah -_-
Ninis klo menurut gue paling dewasa, apa ya? dia itu kadang suka ceramahin kita gitu dehh, ko bahasanya ceramah? -_- yaudah lahh, pokonya kaya kata kata Motivasi mungkin..
Oke diantara sahabat sahabat gue yang lain, dia satu-satunya orang yang ga pernah ngomongin "Gebetan" gue sama bella kadang suka saling tanya, kira-kira ninis suka sama siapa ya? Siwon? klo itu sih idolanya -_-
Dan gue makin terheran-heran sama dia "Hafidh" cwo yang suka sama ninis darii pandangan pertama (Eaaaa..) nembak Ninis !
Dan lo tau jawabannya apa? Ninis nerima dia !!!!!
OMG, itu gue dan zera teriak-teriak pass ninis ngomong "Iya" sampe tenggorokan sakit !
Dia juga penggila Korea -___-
Dia cita-citanya jadi Psikolog, klo gue sihh ga minat nis.. hhehe ^^
Ohh iya, satu lagi, dia klo maju ke depan, kakinya ga mau diem !



Lanjutttt, sahabat gue selanjutnya adalah KHANSA ZERA PUTRITAMA yang biasa dipanggil Zera..
Dia paling sering ngeledekin gue, gue ga tau dia punya dendam apa sama gue.. hhahaha :P
Dia kadang orangnya suka ga jelas, tapii itu yang bikin unik..
Klo dia udahh marah, udah deh kita-kita didiemin sama dia, tapii tenang aja, dia klo marah ga berkepanjangan ko :D
Kayanya gue sama zera klo masalah cwo di kelas paling sering di ledekin..
Ohh iya, zera sebenernya udah punya belahan jiwa, inisialnya juga "A", dia jadian darii SMP, namanya itu klo kata bella, mengingatkan kita pada kura-kura.. hhaha
Kerjaannya dia itu putus nyambung putus nyambung -_-
Gue paling sering nanya pelajaran yang gue ga ngerti sama dia, karena dia menjelaskan dengan Jelas..
Ohh iya, pass awal-awal MOPD, wussss dia keliatannya itu kaya orang pinter yang pendiem, truss alim gitu, ehhh klo udahh kenal, lo ga bakal nyangka deh klo zera gila dan ga jelasnya ga ketulungan, dia orangnya tinggi, sehingga klo gue sama dia, serasa jadi Adeknya -_-
Klo lagii belajar di kelas pas ulangan dia suka menyendiri, dia paling ga suka klo di ganggu..
Klo nilai ulangannya biasa aja, mukanya langsung berubah jadi flat, tapii dia paling lancar klo ngerjain ulangan.. --a
Zera di kelas suka di ledekin sama "A" yang Manis gitu.. ahaha, keliatannya "A" suka sama zera, sayangnya zera ga suka sama dia #Miriss
Pokonya diantara kita yang paling ga tau malu itu zera, dia apa adanya, itu yang buat gue suka sama dia..

Next ke Annisa Shabrina yang biasa di panggil "Shab" dia klo lagii marah, wuhh jutek abis, mending lo menghidar aja deh klo dia lagi marah gitu, dia orangnya pinter dalam soal bahasa, dia duduk sebangku sama Zera, ohh iya dia dia juga sama kaya zera pass "MOPD" gue inget banget tuhh dia duduk di depan sama Opi, gue tau dia karena dia bikin Topi MOPDnya salah, gue kira dia sama kaya zera, tampangnya polos, alim, pinter, pendiem, ternyata klo udah kenal dia tegas orangnya..
gue kenal dia pass dia sama zera satu kamar pass nginep..
Shab itu sama kaya gue, ga suka sama yang namanya Korea, tapii karena disekitar kita ngomonginnya korea semua, shab kadang suka menghindar, klo gue sihh gabung gabung aja..
Klo shab itu kaya cwo, dia sukanya sama Bola, dia paling suka sama Chelsea (Setau gue), klo gue sihh ga tau sama sekali tentang Bola -_-
Dia juga punya gebetan di sekolah inisialnya "A" juga, klo kita lagii ngomong "Sialan" pasti shab nengok.. Ahahaha :P
Dia sihh enak, udahh deket gitu sama "A" dia udahh sering smsan, apalagi klo lagi musim Bola..
Shab punya penyakit Demam panggung, bneran deh dia klo maju ke depan bener-bener suka gugup..
Dia punya kaka yang kece! kakanya sekolah di Pesat.. (Ko jadi ngomongin kakanya?)
Dia selera musicnya hampir sama kaya gw, bukan korea, tapii lagu-lagu luar gitu.. :D


Selanjutnya AIDHA SAVITRI, biasa di panggil "Aidha" dia dapet Award "TERsuci" kalian pasti kaget! ga nyangka! tapii klo kalian tau kata "suci" itu singkatan dari apa, pasti kalian setuju dia dapet nominasi "TERsuci"..
SUCI itu singkatan dari Sunda China.. hhahaha, awalnya yang bikin singkatan ini adalah Iqmal dan Ganjar (Prokk Prokk Prokk)..
Sama kaya yang lain Aidha juga penggila Korea, gw paling sering denger dia suka sama "Baro" (gw ga tau orangnya yang mana)..
Aidha itu temen dekettttt bgtnya ninis, aidha sama ninis dari SD itu udahh sekelas sama ninis, sampe sekarang kelas XI dia sekelas lagii.. OMG, ga bosen apa yaaaa mereka --a
Aidha di bilang china itu karena dia emang bneran kaya orang china, walaupun Aidha ga terima dengan sebutan china, dia lebih memilih di panggil orang korea..
yang bikin dia kaya china itu matanya itu lho! sipit bgt, ga keliatan *Ehhh dan juga kulitnya yang putih..
Aidha punya gebetan singkatan nama panjang gebetannya itu hampir sama kaya gebetannya shabrina, gue ga kenal sama gebetannya Aidha -_-
Aidha klo lagi marahh, wusssss mukanya itu jutek sejutek juteknya, siapa yang berani ganggu Aidha klo lagi marahh, hebat sehebat hebatnya dehhh lo !
klo dia udahh marah, ga ada seorangpun yang bakal berani ganggu dia..

Next lagi ke SOFIA AMINA AZZAHRIA yang biasa di panggil Opi, pikiran gue klo udah beranjak ke Opi itu dia Ekonomis banget, bneran deh, kaya ibu-ibu gitu, padahalkan kita sebagai anak remaja harus menikmati apa yang ada (Ajaran sesat)..
Dia itu udah kaya orang dewasa, pemikirannya itu kadang-kadang suka jauh ke masa depan, dia orangnya perhitungan, tapi klo lagi ada masalah kayanya dia suka menutup nutupi deh, dia orangnya jarang cerita masalah pribadi, sama kaya gue :D
Gebetan Opi yang biasa di sebut Ka "Iya" Opi suka dia dari SMP, klo Opi udahh cerita tentang gebetannya itu wahhhh udah deh, semangatnya menggebu-gebu. kenapa disebut Ka "Iya"? karena dia itu orangnya cuek banget, klo di sms sama Opi jawabnya itu cuma "Iya" atau "Engga"..
Beneran deh klo lo denger cerita Opi tentang bagaimana dia mengejar Ka "Iya" itu, lo ga bakal nyangka klo Opi bisa senekat itu !
Opi sihh bilangnya sekarang mau Move On, tapii mnurut gue sihh lanjutin aja, sayang kan ngejar udah lama-lama, lagian orangnya kan pinter pii !
Ohh iya, dia itu klo udahh cerita, suka mengexsperikan ekspresi yang berlebihan, suka teriak teriak ! paling sering sihh kayata "IYA ?" di kasihh nada bertanya..
Dia kayanya paling care sama Widy, soalnya dia temen sebangkunya..

Oke terakhir WIDY PRISTIA yang biasa di panggil Widy, Dia sahabat gue yang paling ceroboh, dia itu suka meninggalkan barangnya di mana aja, contohnya waktu wudhu pass di musola dia nyimpen jam tangannya, dan pass sampe kelas dia lupa klo jam tangannya ketinggalan di Musola, alhasil pass balik ke musola jam tangan itu sudah lenyap, yang kayanya di ambil kaka kelas..
Widy itu paling sering jatoh, kesandung, dll pokonya intinya ceroboh..
Widy orangnya baik, tapii klo udah marah, wuhhh serem banget, mungkin karena dia pindahan dari medan kalii yaa..
gebetan dia inisialnya "R" dia LDR sama "R", dulu sempet putus, sekarang udahh nyambung lagii..
ngga tau kenapa widy itu bawaannya lemes (mnurut gue)..
Klo udahh marah widy itu cuek lho, mukanya ditekuk..
satu hal yang gue ga suka darii Widy, dia itu manja, masihh kaya anak kecil...
tapii dari itu semua, itu yang membuat widy unik :D



Mereka semua sahabat terbaikkkkkkkkkkk gue, di X8, mereka punya kepribadian masing-masing, entah itu kejelekan atau kebaikannya, yang pasti mereka sahabat baikk gue yang paling unik....
gue beruntung banget bisa dapet sahabat yang care kaya kalian.. :* :*











0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger