5 Orang Yang Terkenal Karena YouTube

Kupas Tuntas - Dalam menjalankan hidup, kita tidak akan mungkin bisa melakukan sebuah perubahan besar seperti membalikkan telapak tangan. Namun, beda nasibnya dengan orang-orang pilihan berikut. Mereka tiba-tiba mendadak terkenal akibat video yang diunggahnya lewat situs YouTube. Dan berikut adalah 5 Orang Yang Mendadak Terkenal Karena YouTube.

1. Marie Digby
Marie Digby - [www.zootodays.blogspot.com]
Marie Digby Adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, gitaris dan pianis. Dia dikenal setelah dia menyanyikan Ulang Lagu Umbrella dengan versi Akustik pada Tahun 2007 di Situs youtube. Kemudian lagu itu kemudian diputar di stasiun radio STAR 98,7, dan masuk chart billboard dengan posisi tertinggi di Peringkat 10 ckck..Digby telah merilis tiga album studio, termasuk salah satu album sampul Jepang. Album ini telah menelurkan tujuh single secara keseluruhan.

2. Andy Mckee
Andy Mckee - [www.zootodays.blogspot.com]
Andy Mckee adalah seorang Fingerstyle Gitaris asal Amerika. saat ini masuk ke label rekaman Amerika "Candyrat Records'. Gaya bermain yang unik dan menarik telah membuatnya mendapatkan banyak penggemar internasional. Pada akhir tahun 2006, lagu andalannya "Drifting" menjadi Featured Video di Youtube dan Myspace. bahkan Artis kita Prisa Adinda sempat membuat cover Version lagu drifting.

3. Justin Bieber
Justin Bieber - [www.zootodays.blogspot.com]
Justin bieber adalah seorang Penyanyi R&B/Pop asal kanada. Dia menjadi sensasi di Amerika Serikat pada tahun 2009 setelah ditemukan oleh Scooter Braun melalui video kompetisi menyanyi lokal "Stratford Star" di Ontario yang dipublikasikan di YouTube oleh ibu Justin di tahun 2007, dimana Justin meraih peringkat kedua.

Scooter Braun, seorang agen pencari bakat dan mantan Marketing Eksekutif perusahaan So So Def melihat video ini dan memutuskan untuk mempertemukan Justin Bieber dengan Usher untuk audisi. Singel pertamanya yang berjudul "One Time", diterbitkan secara serentak diseluruh dunia di tahun 2009, dan meduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara.

4. Esmee Denter
Esmee Denters - [www.zootodays.blogspot.com]
Denters adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang mulai menyanyikan cover version dari lagu-lagu populer di YouTube. Dia menarik perhatian manajer artis Belanda Jonathan Berhane, yang pada gilirannya diperkenalkan ke nominasi Grammy penulis lagu dan menjadi manajer Billy Man Menurut beberapa majalah.

5. Noorman Camaru
Siapa di sini yang tidak kenal sama Noorman Camaru? Sebelumnya Norman tidak dikenal oleh orang banyak, dia hanyalah seorang 'mantan' anggota kepolisian Brimob Gorontalo. Namun setelah "video polisi gorontalo menggila" beredar di youtube, mendadak Norman terkenal bak selebritis.

Dengan kemampuanya dalam menghayati lagu Chaiyya-chaiyya dan yang pada dasarnya memang memiliki suara bagus, akhirnya wajah Norman Kamaru sering menjadi headline di beberapa media masa, Gara-gara Video Goyang India akhirnya 'mantan' anggota brimob ini pun bisa jadi terkenal bak selebritis.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger