Cara Mengobati Sakit Akibat Gigi Berlubang

Kupas Tuntas - Pernah mengalami Sakit Gigi? Tapi saya sarankan kepada anda kalau bisa jangan lah ya, karena rasanya amat sangat sakit. Sampai-sampai sakitnya lari ke telinga, namun tidak dapat dipungkiri atas nama penyakit pasti ada obat dan pencegahannya. Dan kali ini Kupas Tuntas Blog's akan berbagi sedikit informasi mengenai Cara Mengobati Sakit Akibat Gigi Berlubang untuk anda semua.
Gigi Berlubang - [www.zootodays.blogspot.com]

1. Mengobati Sakit Gigi Berlubang Dengan Garam
Garam mengandung zat yodium yang berguna untuk membersihkan kuman. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan rasa sakit pada gigi dengan cara larutkan garam dengan air hangat dan kemudian gunakan untuk berkumur. Lakukan secara teratur dan lihat Hasilnya, Gak bisa juga? Masuk Bagian Kedua.

2. Mengobati Sakit Gigi Berlubang Dengan Minyak Cengkeh
Minyak cengkeh mempunyai manfaat untuk menghilangkan rasa sakit dan untuk menghilangkan rasa sakit gunakan kapas yang sudah ditetesi minyak cengkeh dan taruh kapas tersebut pada lubang gigi yang sakit, gak bsia juga? masuk Point ketiga.

3. Mengobati Sakit Gigi Berlubang Dengan Es Batu
Jika gigi berlubang biasanya disertai dengan gusi bengkah sehingga anda bisa menggunakan es batu untuk mengompres bagian yang bengkak. Es batu ini biasanya juga digunakan untuk menghilangkan rasa sakit. jika cara ini jga gak bisa berarti gigi anda sudah kebal neh, lanjut ke point terakhir.

4. Mengobati Sakit Gigi Berlubang Dengan Jeruk Limau
Jeruk limau ini mengandung banyak vitamin C yang sudah dinyatakan mampu menghilangkan rasa sakit pada gigi, mencegah gigi berlubang, pendarahan yang sering terjadi pada gusi.

Sumber : m-wali.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger