Kado pertama dari sohib..,

.haii.. embb kalii ini aku maw critaa.. hahahaa..,
emmbb.. aku ulang tahun tanggal 7 Julii.., malem tanggal 6 ituu.. aku habiss pulangg darii malangg.. jadii untuk sweet seventeen q kalii ini.. aku bener'' masa bodoo.., aku udahh bosenn sama acara ulangg tahunn.. jadii y aku g mikirr tentangg ulangg tahuun kuu.. malem tanggal 6 itu aku tidurr jamm 22.00.. mungkinn ni kalii pertamanya akuu gag mengganggap pentingg ulangg tahunn kuu.. karna aku rasaa Allahh sudahh memberi ku banyakk kadooo.. diantaranya aku masukk IPA.. dan ringkingg q naik jadii 6.. tidakk lupa Ia memberi ku sohib'' yang amazingg dan keluarga ku berkumpull ketika aku ulang tahun..,
Malem ituu mungkinn malemm yg berbeda.. karna ini kali pertama ulang tahunn ku d'rayakann tepat tengahh malam.. padahall tahun'' lalu ultahh ku slalu d'rayakann pagii harii.. hahahaa... karna d'rumhaa ituu profokatorr ngrayainn ultahh ituu akuu.. hahahaa.. jadii ketika aku ultahh.. yaa biasa'' ja.. teman ku juga sedikitt yang taw.. karna ultahh ku slalu waktu liburaann tibaa.. hahaha.. soo.. mereka pasti lagi sibukk ma liburann mereka.. next.. gambarr waktuu aku d'bangunin.. hahah.. tepatnya sii past tiup lilinn.., hahhahaa..,
hahahhahaaa... next.. ternyataa.. d'belakangg kuu sohib'' ju ngrencananinn sesuatu.. aku sama sekali gag kepikirann .. karna sepunya'' ku sohob.. g ampee ngrencanainn sesuatuu.. hahahhaa... tapii sayangg.. rencana mereka batall.. hahhaa.. 1. karna sekolahh lagi da MOS.. 2. rumahh temen yang maw d'buat ngeguyurr akuu g iklass kluu rumahhnya buat gituann.. oohhh GOD... engkauu masihh melindungii kuu... hahhaa.., dan g nyangka jugaa.. bertaunn'' q punya temenn aku yang slalu memberi n mencoba merayakan ultahh sohub kuu.. tapi tahunn inii.. q dapet kado.. sekaliguss kado pertama sohib'' kuu ... hemm.. jujur.. d'antara sohib'' q.. aku memang yang palingg terbuka untukk urusann suka, duka, bahagia.. asmara dan semuanya... dann g nyangka.. sohib'' q ngasihh jamm tangann.. aku memangg suka jam tangann.. hahahaa.. seketika pas buka tu kadoo.. hatii ku maw nangiss karna ada yang peduli ma akuu.. ahahahaa.. maklumm.. aku orangnya sulitt bergaul.. dan aku oun sangat hati'' untuk bergaull...,
nextt.. hadiahh dan ucapann dari sohib'' q..


Kartu Ucapan
"Hi, beud, Happy Birthday ya...
Semoga panjang umur, jd anak yg sholeh, beriman dan berbakti bagi bangsa dan negara.
Maaf ya be' kita cuma bs ngasih ini, semoga jam tangan ini bisa mengarahkanmu kepada waktu'' terbaik dlm hidupmu.
We always love you.
from  : Malika, chichi, cinta, bunda.
Happy
     Sweet
          17 ^-^"
thank's..
Malika, Cinta, Bunda, Chichi... :D...
 
.sesungguhnya hadiahh terindahh dari kaliann itu adalah kalian selalu d'samping ku seperti inii.. ^-^...



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger