#*GarutModeOnXx*#

yappp! back to me again! aku punya banyak cerita selama perjalanan aku di Garut..

Yang pertama,kita kan pergi ke Garut,trus mampir dulu di rumah istrinya pamanku.nah!
Anaknya istrinya pamanku itu kayaknya,yeah,cari perhatian gitu.bukannya geer atau kepedean ya,tapi beneran deh.aku sih bodo amat.toh i dont like him.xxƪ(‾ε‾“)ʃ

Trus,kita sampai di rumah Garut.istirahat sebentar,trus aku dan yang lain berenang di Sabda Alam.
Aku ketemu seorang cowok.Dia tuh mirip Bagas Super7..
Dia ngeliatin aku terus (oke yang ini boleh di bilang geer)

Di kolam arus santai gitu,aku ketemu sama seorang cowok.
Kali ini beda sama yang tadi.
Dia mirip Asa Butterfield.
Beneran deh v._.
Dia lagi berenang sama (yang aku kira) saudara perempuannya.
Dia mancung,putih banget,trus rambutnya ikal-ikal gitu sama kayak Asa Butterfield.

Yang kedua,besoknya,aku dll menghadiri sebuah resepsi pernikahan gitu.trus lagi bete,aku ngeliat seorang cowok dan yang kali ini juga mirip Asa Butterfield.
Mancung juga,putih banget,trus kayaknya tinggi nya sama kayak aku.ya lebih tinggi satu cm lahh...
Sepanjang acara,aku emang terus ngeliatin dia.

Yang ketiga,kita pulang dari Garut pukul lima sore.
Kita mampir lagi dirumah bibi aku.dan dia juga ada.
Lebih rapi,kayaknya abis mandi.
Pas pulang,dia nyalimin aku terlebih dulu.
Ya daripada salting *hueek aku eneg banget sama istilah salting* mending aku salamin cepet-cepet trus masuk ke mobil.

Yang keempat,kita nerusin perjalanan.Trus sekitar pukul delapan kurang lima belas menit (kayaknya),kita berhenti di KM 97.
Di sebuah Rest Area KM 97,di lantai satu Brooaster Chicken,sepupu ku bilang kalo ada cowok yang menurutnya ganteng abis di westafel. yaudah aku nengok.kebetulan westafel itu di sebelah kanan aku.

Aku ngeliat.
Seorang cowok,pake kacamata bingkai hitam lensa lebar,rambut ikal sampai alis,pake celana jins hitam dan baju hitam dan rompi cokelat.
Asa Butterfield.
Itu lagi yang ada di pikiran aku.Dia juga mirip Asa Butterfield.( ♥▽♥ )

Karna aku kira di Rest Area itu banyak mobil berplat B yang artinya Jakarta,mungkin dia juga dari Jakarta.
Craps.

Aku Rasa Aku Jatuh Cinta Banget Sama Cowok itu.


Okay,kita sebut aja Mr.X karena aku gak tau namanya.
Aku naik ke lantai satu dan turun lagi,Mr.X udah gak ada.
Kayaknya sih tadi di westafel dia mau cuci tangan abis makan gitu.

Yaudahlah.padahal aku kecewa banget dia pergi.
Tapi masih sempet-sempet nya aku berpikir; Kalo Jodoh Gak Lari Kemana.
Bener gak sih?

Dia (kayaknya) tinggal beratus-ratus kilometer jauhnya dari aku.Dan meskipun kita ketemu dan jadi teman,itu gak bakal ngubah pikiran aku kalo cowok seganteng dia gakbisa nerima aku apaadanya.

Ya Allah,aku pengen banget jadi sahabatnya.
Sabar ra,mungkin bukan jodoh.(o・_・)ノ”(⌣_⌣..)

Tapi aku gemes banget setiap inget wajahnya.(^_^)-c<^_^" )
gak mungkin ya kalo kita bakal ketemu again?
gak mungkin kan?iya kan?kan?kan?kan?! *maksa*

Just Posted Notes,Guys.xxo :D
I Love Him So Much.
Doain ya smoga jodoh.wkak *maksa*
Amiiinnn

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger