Cinta itu Cemburu

oke,oke.aku lagi badmood banget!
firstly,karena tadi aku lagi nyari young actor hollywood dan dapet Asa Butterfield.
tapi setelah liat beberapa profilnya di google,ternyata eh ternyata...

Asa was get date with Chloe Moretz!urrghh!
but why just because Asa date with Chloe,I get jealousy?
Wether i love him?no,no...i just liked.

impossible if i believed that Asa can look me back and respect for my loved.
udah ah,males juga kan bicara tentang orang yang belum pasti milik kita.
He at hollywood and I am Indonesia.

so silly if i think he is my boyfriend.
i can in imagine.
but i'll never believed the truest.

dan aku coba buat cerpen (yang beneran,sungguh-sungguh) akan aku buat di microsoft.dan gak ada lagi cerita silly yang aku buat sebelumnya.

okay,aku udah ngantuk nih..
see you soon :)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger