Bersetubuh Dan Manfaat Nya

Bersetubuh Dan Manfaat Nya
-------------------------------------
berhubungan intim atau bersetubuh merupakan aktivitas seksual yang menggairahkan bagi setiap pasangan suami istri.
Namun Tidak Sedikit Dari Suami atau istri Yang Memahami Apa Manfaat Dari hubungan Badan Suami IstriTersebut, Dan Pada Umum Nya Orang Yang Sudah Berumah Tangga Hanya mengejar kenikmatan serta orgasme semata, Tapi alangkah baik nya kita mengetahui apa Manfaat dan arti Hubungan Badan ( Bersetubuh ) itu !



Padahal banyak manfaat yang dapat diperoleh dari hubungan intim Tersebut,
Tapi Ada juga Efek Dari Hubungan (bersetubuh Tersebut)Tersebut jika tidak dengan aturan nya, namun kali ini kita akan membahas Manfaat nya terlebih dahulu,
agar kita bisa menyikapi arti dan manfaat bersetubuh itu.


Berikut ini adalah manfaat dari hubungan badan (bersetubuh)


1. Menumbuhkan Rasa Percaya Diri.


Rutin melakukan hubungan intim bisa meningkatkan rasa percaya diri terhadap pria. Hal ini dikarenakan bahwa sang pria memiliki keyakinan bahwa Mr P-nya dapat memuaskan pasangan. Rasa percaya diri merupakan sesuatu yang sangat penting, bila tidak, seks akan terasa hambar walaupun anda melakukan berbagai gaya dan tehnik terbaru sekalipun. Konon, wanita paling senang melihat pasangannya bersikap agresif dan penuh percaya diri, tiap kali memberikan rangsangan seksual. Dengan begitu, pasangan Anda akan merasa bahwa tubuhnya memang begitu menggoda serta seksi. Rasa percaya dirinya pun akan semakin besar ketika bercinta.


2. Menyehatkan Tubuh.


Jika anda ingin agar kondisi tubuh fit dan bugar, sering-seringlah melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda. Dipercaya pasangan yang rajin melakukan aktivitas seksual, tubuhnya pun terlihat jauh lebih sehat dibanding mereka yang jarang bercinta. Mencoba beragam variasi gaya bercinta bisa membuat Anda semakin hebat di ranjang. Kepuasan pun akan dapat anda raih bersama pasangan.


3 . Bikin Awet Muda.


Rutin bercinta dengan jadwal tetap, terbukti ampuh dapat membentuk tubuh. Selain itu juga membuat Anda selalu tampak awet muda. Berhubungan intim dapat menambah produksi endorphin dalam tubuh, membuat rambut semakin berkilau, dan melembutkan kulit. Produksi hormon estrogen dan testosteron ekstra juga akan membuat tulang serta otot lebih kuat serta sehat.


Nah lakukan lah hubungan tersebut dgn pasangan yang sah dan benar !..
agar kita terhindar dari penyakit menular

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger