9 Mei 2012 (2)

Sehabis pulang makan sama sahabat-sahabat Kuliah, kejutan pun belum berakhir. Kali ini kejutan dari sahabat-sahabat SMA. Mereka yang biasanya nggak pernah ngasih kejutan entah kenapa ulang tahunku kali ini aku dibuat repot. Mba vema (penghuni kost sebelah kamarku) : "dev, itu ada Dede di kost nya raras" Aku : "oh iya mba" Aku langsung cabut ke kost raras tanpa ganti, masih pake celana kolorku. Aku juga bawa laptop niatnya mau online di kost Raras.

Waktu lagi jalan ke kostnya Raras, Aku pun ketemu Uki sama Raras yang lagi jalan ke kostku. Lalu Aku tanya "Mau dimana? Kost ku apa kost mu?". Raras jawab "sebentar nunggu dede lagi sholat" Sewaktu lagi nunggu Dede, Uki pinjem laptopku buat online. Lalu Raras manggil Dede suruh cepetan lewat pintu samping. Aku nyamperin Raras ke pintu samping, tapi lalu Raras ngajak Aku ke kost ku duluan dan Raras ngajak ngobrol. Raras: "Kamu tau mbah-mbah itu?" Aku: "Iya, kenapa?" Byyyyuuuuuurrrrrrrrrrr........ Air warna coklat entah air apa mengguyur tubuhku.Aku liat ke belakang ada Dede bawa ember item. Lalu tiba-tiba pluk, tepung pun menghiasi rambutku. Aku liat mba vema nyamperin, daaaaannn dia nyeplokin telor dikepalaku. Aku yang masih shock ngga sempet menghindar. OH MY GOD. Aku gantian lemparin Raras, Dede, Uki, Putri, sama Mba Vema. Tapi tetep aja mereka ngga sekotor aku.


Tepungnya ngotorin depan kostnya Raras sama motor yang parkir disitu. Mereka nyuruh aku bersihin semua itu. Yah apa dayaa... Setelah semuanya kelar aku pun masuk niatnya mau mandi. Eh tiba-tiba ada cowok nyanyi lagu selamat ulang tahun sambil bawa kue, dia itu Mas Fajar. Ini Kuenya warna pink..
Habis acara ngasih kuenya selesai aku ijin mau mandi. Gila aja, aku keramas ngabisin shampo satu botol plus minta conditioner sama Raras (makasih ^^). Baunya ya ampun amiiiss... Tapiiiii.... Makasih ya Aku bener-bener seneng :)

 NB.
Faktanya:
1. Raras, Uki, Dede, Putri, Mba Vema udah merencanakan semua ini sebelum aku pulang. Mereka ngintipin aku dari teras atas kostnya Raras.
2. Sebelum pulang mereka udah bikin adonan buat ngerjain aku (air warna coklat) isinya ada kecap bau, tepung, semua yg ngga kepake dimasuk masukin, hoeks
3. Dede ngga turun-turun bukan sholat tapi lagi ngaduk adonan.
4. Uki pinjem laptop mau nyelametin laptopku
5. Raras ngajak ngobrol (tanya-tanya mbah-mbah) mau ngalihin perhatianku biar ngga hadep belakang ada dede bawa ember adonan "hoeks"
6. Sahabatku afifah, risty, yudha, dina ngga ikut :(

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger