Dapat Dollar dari GetGoodLinks

Anda punya blog dan ingin mendapatkan uang dari blog tapi bingung karena telah mendaftar dimana-mana selalu ditolak bahkan akun adsense anda sering kena banned, kini tak perlu kuatir lagi. Ada cara lain selain iklan PPC yang bisa menghasilkan, masih banyak lagi yang lainnya semisal jualan links.

Ada banyak situs yang menawarkan anda jadi publisher links namun berhati-hatilah karena bisa saja situs yang anda ikuti adalah scam dan pada akhirnya hanya akan menyakitkan hati anda apalagi ada banyak link yang anda pasang di postingan anda dan tak dibayar sama sekali.

Nah, ada satu situs yang terbukti membayar dan saya jamin sampai hari ini masih membayar (entahlah kalau suatu hari nanti), situs itu ialah http://getgoodlinks.net

Pekerjaan di GetGoodLinks ini sangat mudah anda cuma disuruh memasukkan keyword yang disuruh ke dalam postingan anda setelah itu kalau diterima maka anda akan mendapatkan dollar. Harganya bervariasi tergantung PR Page (bukan PR Home Page) makin besar PR Pagenya maka tambah besar bayarnya yang bisa mencapai $45/job.

Saat anda berkunjung ke web GetGoodLinks tentu anda berpikir apa ini bisa menerima blog berbahasa Indonesia, maka jawabannya bisa karena saya juga mengerjakan job-job links di blog berbahasa Indonesia bahkan situs copas sekalipun bisa ikutan.

Anda berminat mendapat dollar dengan mudah cuma pasang tulisan aja di postingan kita, mungkin bisa bergabung di getgoodlinks. Silakan kunjungi webnya untuk mendaftar di http://getgoodlinks.net


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger