he told me the truth.

"sometimes you have to be apart from people you love, but that doesn't make you love them any less, sometimes you love them more" - Nicholas Sparks.

he told me the truth.
aku gak pernah lupa sama quotesnya dia yang ini, emang banyak banget sih quotesnya dia, tapi yang nempel di otak kapanpun, nempel dimana-mana, nempel pake banget cuma yang itu. eh ini bulan......maret loh dan it means.... ya itu deh ya hahaha.  pernah ngerasa gak spesial banget gak sih di mata orang-orang yang kamu pengennya mereka nganggep kamu spesial? well, aku lagi ada di masa-masa ini sekarang. rutinitas yang itu-itu aja, pulang kuliah masuk ke kamar, balik lagi ukm, balik lagi ini itu, bosen sih kadang, dan aku nyoba sekuat tenaga buat gak bosen, biarpun sulit. tetep ngecheck miley dimana, ngapain, makin nakal apa enggak-_- tetep ngecheck weheartit soal pics atau quotesnya yang nge hits banget, tetep ngecheck kalo kevin makin gembil, tetep ngecheck kalo louis makin ganteng, tetep mention, keep contact sama mereka, mereka yang 'you know', mereka yang spesial. kemaren, gak kemaren banget sih, aku bbm gitu, bbm temen deket, temen main, siapa dia ada deh? jadi aku bbm dia kan, nah tiba-tiba di tengah percakapan itu dia ngomong 'tumben put kamu bbm, ada angin apa' bingung dong, suddenly......gitu. trus aku bilang sama dia, aku selalu bbm anak-anak (temen-temen) biarpun jarang-jarang, memang ada beberapa yang intensnya lebih, tp aku msh suka bbm kok.  akhirnya, aku sama si temen ini bbman lagi dong, olok-olokan dan menjadi we used to! sorry, ya :) kalo aku mungkin baru itu bbm kamu, tp bukan berarti aku sombong, lebih-lebih ngelupain kalian, dikamarku as usual adaloh foto-foto kalian, ada beneran hhaha.  makasih udah diingetin kalo aku gaboleh sombong sm lupa kalian semuanya ;') makasih ya mbi yang jutek ;p , keep contact <3 like i said, aku selalu nyoba buat keep contact sm orang-orang yang penting, bahkan yang sangat penting intensnya aku lebihin. tapi akhir-akhir ini aku ngerasanya ada yang kurang gitu entah kenapa, aku kangen......iya kangen kamu. hahaha. kamu yang dengan pedenya aku selalu bilang ke orang-orang yang penting lainnya, kalo i will spend the rest of my life with you, tolol apa bego aku juga gak ngerti. udah mau setahun? iya setahun, ini bener-bener lost contact, aku tau udah lama sebenernya kalo kamu follow aku di twitter, tp aku masih belum berani follback, no matter, masih benar-benar gak berani. sampe kemarin aku follback kamu, dan anehnya aku jadi nyari informasimu, actually, nomor handphone! yaps! aku message kamu lewat fbnya alit, aku follow sodaramu dan sekarang lg dalam tahap....mencari informasi, eh ngga deh, mendapatkan informasi. entah kenapa. pernah ngerasain kangen banget dan pernah ngerasain pengen ngulang waktu yang dulu-dulu? sekali lagi, aku lg dalam masa-masa ini, masa-masa penggalauan dan terdengar seperti tidak bisa move on lebih jelasnya. udah lama ya, lama banget. aku bisa haha hihi sekarang, aku bisa melting liat preppy guy di depan mata, aku lg mencoba meyakinkan diri sendiri kalo aku bakalan dapat feedback bagus dari .... tapi you're stuck in my mind. terserah, anjir ini galau parah. semuanya aku bbmin, aku telfonin tiap hari. seengganya ngga lebih dari 3 hari aku gak ngehubungin mereka, nanya yang gak penting sekalipun, mama, papa, nene, vinix, alit, hanan, abang..... biarpun kadang papa ditelfon dan lagi sibuk sama kerjaannya, akhirnya gak jadi ngomong, jadinya ketunda. biarpun mama itu ngebalesnya singkat banget, atau bahkan kalo mama lg sibuk banget malah gak bales bbm. biarpun udah malem banget udah cape banget, masih sempetin telfon nene, biarpun vinix gamau ngomong di telfon, tapi aku tetep manggil-manggil dia, biarpun alit suka gak nyambung dan sekarang cuek banget, biarpun hanan yang jaraknya disini deket banget, aku tetep bbm dia, ya biarpun jawabannya kadang bisa di baca tanpa harus buka bbmnya dan biarpun abang banyak ngomel-ngomelnya dan marah-marahnya aku tetep hubungin mereka semua. ada yang kurang ternyata hahaha,iat! itu kamu, kampret. gak ada tuh sekarang yang sms cuma nanyain " disana mati lampu gak? " itu pertanyaan yang tolol, tolol banget, tapi aku kangen. ini maksimal galaunya-__- halo, ini maret, semoga Allah buat kamu jadi kado aku, biarpun cuma sekalimat tp dari kamu-_- anjir ngarep banget. entah apa yang terjadi di 29 mendatang ini hwhw. asking deke nyuruh kesini, tp dia gabisa, mama juga bilang gabisa, papa apalagi, alit lebih parah! une teteh, entahlah dan yang lain-lain. halo kamu-_- datanglah maret ditahun ini, setelah maret-maret sebelumnya aku ngelupain kamu, dan tahun ini asli ngebutuhin banget, bukan ngebutuhin, kangen maksimal hwhw. alit bilang..... staystrong. staystrong kenapa? iya gara-gara mungkin aku gabisa spend last march dengan orang-orang tersayang, tapi alit bilang ada hanan......... lalu aku bilang-__- semoga hanan inget dan dia gak lupa (amin) *crossedfinger* dan semoga kertas di dinding " keep calm for waiting hidung come back as usual " bisa aku lepas secepatnya, tapi dari semuanya semoga.........semoga kamu.....kamu-____- muncul deh, bentar doaang juga gapapa, eh enggak deh, lama deh lama *ngarep*.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger