Gelora Putra Tarakan Bakal Disahkan di KLB

"Gelora Putra Tarakan Bakal Disahkan di KLB @General Blogspot"

Selain agenda pemilihan ketua dan wakil ketua umum PSSI, Kongres Luar Biasa (KLB) juga akan memutuskan beberapa hal terkait kebijakan-kebijakan yang diputuskan oleh pengurus PSSI (versi Djohar Arifin Husin), serta mensahkan beberapa klub divisi III. Klub yang bakal disahkan dalam kongres yakni Klub Gelora Putra Tarakan (Sumber :www.tribunnews.com)

"Klub Gelora Putra Tarakan akan disahkan di kongres nanti. Dari segi persyaratan klub berasal dari Tarakan itu sudah memenuhi syarat. Dia sudah memiliki lapangan, AD/ART dan pembinaan sekolah sepakbola," ungkap Budi Irawan, Sekretaris Pengprov PSSI Kaltim, Minggu (11/3/2012).
Ia menambahkan, dari segi persyaratan surat permohonan sebagai anggota PSSI, pengurus Gelora Putra Tarakan sudah mendapatkan surat persetujuan dari PSSI Pusat. "Mereka sudah dapat surat persetujuan dari PSSI yang ditandatangani Pak Djohar," ucapnya.
Dengan memenuhi persyaratan itu, lanjut Budi, pada KLB tanggal 18 Maret 2012 nanti, Gelora Putra Tarakan akan disahkan sebagai klub yang tercatat di divisi III di Kaltim.
"Sebelum disahkan, akan dibahas di kongres. Akan diverifikasi dari segi aturan dan lainnya. Jika sudah memenuhi semuanya, tinggal disahkan di forum kongres," tegasnya.

"Gelora Putra Tarakan Bakal Disahkan di KLB @General Blogspot"

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger