nyesel banget mikir kelamaan, shit!

gara-gara semalem posting panjang banget jadinya ini kepancing lagi buat posting goodjob-dekelmation! -____- well, kampus aku punya satu teater yang keren banget, gimana bisa tau mereka keren? banyak denger dari cerita-cerita senior trus waktu omb dengan tempat yang sekecil itu mereka bisa buat aku diam tercengang apalah itu ya. nah, dalam waktu dekat ini, malem minggu ini deh mereka bakal ngadain pertunjukan besar di kuningan judulnya 'apakah cinta sudah mati?' baru ini loh! iya baru ini pengen nonton pengen banget sepengen kaya nonto DBL (baca postingan sebelumnya) dari awal tau kalo katak bakal ada show pengeeeeeeeennnnnn banget nonton. yaudah, kan masih lama ya jadi aku mikir-mikir dulu ajak ini itu, ajak itu ini, ajak ini ini, ajak itu itu deh kan. asli pengen banget nonton. 2 minggu ini abis kelar liburan, jadi makin pengen nontonnya itu bertambah loh, tapi ya tapi apa mau di kata, bingung nontonnya bareng siapa, pengen sama pcr tp kaya udah ada aja ;p hahaha , nah mikir siapa ya orang terdeket yang disni yang bisa di ajak nonton. siapa lagi kalo bukan hidung yekan? udah ngajakin, tapi dia udah nonton sm tmennya soalnya foto-foto gitu deh, yah telat deh. yaudahlah gakpapa ;) bingung lagi mau nonton sama siapa, ajak ini itu lagi dan itu ini lagi. dan yang nambahin sekarang transport, dikarenakan mobil pa mardi lagi gak ada jadinya............. makin bingung transportnya, tau gak rasanya pengen sesuatu yang pengen banget tp ada aja kendalanya yang ngebuat sulit untuk pergi ???? itu rasanya .... banget. akhirnya, tadi dikelas pada ngomong-ngomong sm ivana intan eldo gitu kan, nah udah mau nih nonton, tinggal mikir kesananya gimana aja gitu, si intan mau nanya papanya dulu bisa apa nggak nganterin, aku mikir udah bakalan beli yang golongan satu, soalnya kemaren check di twitter kursi VIP sisa 1. harapan udah gede banget loh ya bisa nonton, tapi pas tadi di angkot barengan sama cici senior, si ci ratna. aku iseng gitu nanya, nonton katak apa enggak, eh kt ci ratna dia nonton dan aku bilang aku pengen tapii lg mikir, eh dia bilang deh kalo tiketnya itu udah SOLD MAMENNNNNNNNNNNNNN! SEMUANYA SOLD!!!!!! kasian kan gue? KASIAN BANGET! bisa kebayang kalo seandainya ini konsernya One Direction aku bakal segila apa gak kesampean nonton? aga bete gitu sih denger tiketnya habis, tau gitu bodo ameeeet beli dulu pergi kesana sama siapa naik apa nanti urusan belakang, nyesel loh nyesel! banyak mikir gak gerak! iat banget! yaudahlah, sukses ya teater kataaaaaak! pengen banget nontooon! pengeeeen BANGET ! tp apa daya tiket sold out :( 


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger