memory with QOHHAR JABBAR..,:D

Ini foto wktu HUT SMA 6
Mast Qohar habis tampil.., masih inget banget aku..,
abis tampil dia itu berdiri di belakang ku..,
y akhirnya aku ajak foto ajahh.., hohohoo...
aku juga ambil fotonya waktu dia tampil..,



hahahahaa.., :D.., 
cuma iseng''..,

Ini foto aku ambil pada tanggal 24.., hohohoo...,
Rasanya deg''an.., 
padahal posisinya mast qohar lagi marah ma aku..,
tapi justru karana ia marahh.., 
makanya aku ambil foto dengan motornya..,
yang past foto aku di belakang motornya itu.., 
waktu aku mau pergi..,
helmnya aku bisikinn.., 
"jangan lama'' ya mast kalu marah.., 
aku kangen sama kebiasaan mu.., hohohoo..,"
maaf y mast.., tpi aku harap ada sedikit celah maaf bagi ku..,
hohohohoooo..,

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger