Adele Acungkan Jari Tengah

 "Adele Acungkan Jari Tengah Adele"
==========================
London:  Mendapat Kan dua penghargaan Brit Awards di London, kemenangan Tersebut diwarnai kontroversi Dikarena kan karena pidato kemenangannya dipotong. Pidato kemenangan Adele dihentikan setelah dia diumumkan sebagai album Inggris terbaik. Sebelumnya ia juga berhasil meraih penyanyi wanita terbaik Inggris.


sambutan Adele disela oleh pembawa acara James Corden yang langsung mengumumkan penampilan terakhir malam itu,
Adele berang. Ia mengatakan, ''Bisakah saya hanya mengatakan, sampai jumpa dan ketemu lagi lain waktu.'' Saat itu Adele langsung mengacungkan jari tengahnya dan kemudian terlihat dalam tayangan yang disiarkan langsung ITV1.



"Saya baru akan mengucapkan terima kasih kepada publik Inggris untuk dukungannnya, tetapi mereka justru memotong saya,'' kata Adele di belakang panggung. Ia menjelaskan, jari tengah tersebut bukan ditujukan kepada para penonton, tetapi untuk panitia pelaksana.

Adele Berkata :
"Saya acungkan jari tengah. Itu untuk tindakan Brit Awards, bukan untuk penggemar saya. Saya mohon maaf jika menyinggung semua orang tetapi pemotongan tadi juga menyinggung saya,''

dengan menyatakan,ITV1 kemudian mengeluarkan pernyataan terkait insiden tersebut ''The Birts adalah acara langsung. Sayangnya program tersebut berjalan melebihi batas waktu dan kami harus lanjutkan dengan acara berikutnya. Kami mengucapkan permintaan maaf kepada Adele atas pemotongan tadi.''

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger