DARI KEBIASAAN, KERINDUAN MUNCUL

  Ini ka''g kelas ku.., namanya Qohhar Jabbar.., tapi aku suka memanggilnya mbeweh ataw su mbewe atw MSBe "Mast Suu Mbewehh".., hohohoo.., ssttt.., ini yang taw cuma aku dan teman- teman ku.., dia ka''g kelas q sejak aku duduk d'SMP.., dan ketika SMA pun.., aku kembali d'pertemukan dengannya.., ketka aku SMP.., aku sangat jengkel padanya.., karna dia itu selalu muncul dalam mimpi ku.., ketika aku memimpikan temannya yang aku suka.., selain itu.., dia juga suka ngotak ngatik rambut ku.., udah taw rambut ku kriting.., skali senggol bisa berantakann dunkk.., hohohooo.., 
  Begitu senang ketika  dia luluss.., hohohooo.., dan ketika aku lulus SMP.., begitu terkejutnya aku 1 sekolah lagi dengan MSB.., hohohoo.., dan tanpa sengaja pula.., kelas ku adalah kelasnya dulu.., hohohoo.., awalnya aku sempat amat tidak senang dan aku tidak mau bertemu dengan MSBe.., 
  Seiring berjalannya waktu.., komunikasi kami cukup lancar.., dan MSBe kadang juga mau bantuin q.., y meskipun jarang''.., hohohooo.., kadangg kalau dia lagi baik.., ya aku puji- puji.., tapi kalau nyebelinnya kumat.., behhh.., pokok'e ilfill beuddd.., 
  Sebenernya MSBe itu ramahh.., akunya ja yang alay.., masalah mimpi'' aku bawa ke dunia nyata.., Kalau aku ketemu ma MSBe.., aku gak mau manggil dia.., karna aku dah ngecap dia sebagai pengganggu mimpi ku,, jangankan manggil.., noleh ataw nglirik pun dulu aku gak mau.., Tapi untungnya MSBe itu konyol., murah senyum, ramah pula.., jadi sekalipun aku lewat d'depannya aku g noleh ataw liat dia.., dia pasti manggil aku.., sungguhh suatu hall yang tag bisa ku lupakann.., :')...,
 Beranjak k'semester 2.., aku mulai berinteraksi langsung.., karna kelas kami itu atas bawah.., dan tiap pagi biasanya aku ma MSBe datengnya barengan., hohohoo.., pa lagi semenjak aku bikin FB untuk status q yang g penting tapi sangat rahasiaa.., wahh.., aku kira MSB itu cuekk.., dan g akan peduli dengan hal'' onyol yang aku tulis.., tpi dugaan ku salahh.., ternyata diam'' dia juga memerhatikan status- status ku.., wahh.., langsung dahh d'bawa- bawa d'sekolahh.., hohohoo.,
  Dari situ lachh.., aku lebih sering berinteraksi dengan MSBe.., Tiap ketemu .., MSBe nyaris selalu manggil aku.., entah itu lagi pelajaran, istirahat ataw waktu pulang.. hohhohoo.., dia kan suka ngolokin Zhulfikar' gitu.., waktu itu aku lagi suka ma zhulfikar..,. hohohoo.., lalu ada juga.., waktu pagi''.., gak sengaja aku sampek sekolah ma MSBe bareng.., dan pagi itu MSB gak bilang apa'', tapi liat k'arah ku.., dan pagi itu aku cuma melemparkan senyum padanya.., dan itu past banget ..,  malem sebelunya.., aku itu janji.., aku pengen baikin MSBe.., karna kata ka''k ku tercinta, "anggap Qohar itu nyanyian ketika SMA".., hohohooo..,
  Tapi bukan MSB kalau dia gak bikin ulah.., seperti biasanya dia teriak'' Zhulfikar- zhulfikar.., hohohooo.., lalu kontrak suka ku ke Zhulfikar itu udah habis.., ganti dechh aku suka ma mast Arwinn.., yang ngatain aku "BEGO".., y seperti biasa.., aku menulis status d'FB ku yang khusus untuk kisah- kisah ku.., dan bisa d'tebak pula.., MSBe pastinya tahu.., hohohooo.., tapi untuk yang ini dia hanya suka menakut'' ti aku.., karna aku takut kesebarr.., dan yang patut di was was malah temennya MSB., yaitu dhisan.., 
.dia lebihh menakutkan dari MSB.., dhisan suka menyebutkan nama ARWIN tanpa sensor d'FB.., dan aku sering ngatain dhisan.., tpi bawa'' nama MSB.., pokonya kesannya itu.., dhisan da hubungan ma MSB.., MSB taw..  dan dia bikin status.. "ra seneng aku kok knokne j****k kon???????".., dan apa yang terjadi detik itu juga.., nafas q memberat.. dan mata ku mengeluarkan air mata.., 
  Dan keesokan harinya.., suasana sekolah ku berbeda.., kadang ada suara yang memanggil q, ataw ada yang meneriakan nama q.. ataw ada suara tertawa.., ataw ada senyum yang menyapa ku.., semua hilang begitu saja bagi ku.., anehh pula.., rasanya ada yang berbeda.., hohohoo.., padahal, sehari sebelumnya.., aku tu abis bilang ke temen ku bunda.., "wihh.., MSB keren juga naik tangganya.., berwibawa gitu keliatannya".., dan seharian aku tu geger pngen liat MSB naik tangga lagi.., ternyata waktu menjawab.., aku tidak d'perbolehkan melihat dia naik tangga.., jangan kan waktu naik tangga.., waktu dia  lewat pun aku g bisa melihat dia.., bahkan ketika dia ada d'belakang ku.., aku tidak d'perbolehkan mengetahui bahwa dia ada d'belakang kuu!!! 
  YA ALLAAHH...,!!!! SAYA SANGAT MERINDUKANNYA.., SUARA, TAWA, TINGKAH LAKUNYA.. HARI'' KU JADI MONOTONN TANPANYA.., MENGAPA ..??!!! MENGAPA..,!!?? MENGAPA AKU TERJEBAK DALAM KEBIASAAN YANG TELAH IA BUAT.., ???!!! AKU SUDAH MEMINTA MAAFF!!! TAPII DIA HANYA MEMBISUUUU!!!! AKU HARUS MEMINTA MAAF SEPERTI APAA!!! AKU MENYELSALL YA ALLAHH.., BERI AKU JALANNN.., TAK AKAN KU LUKAI DIA LAGI.., AKU AKAN JADI ADHEK KELAS YANG BAIKK..!! KALAU TAG BISA!!! KELUARKAN AKU DALAM KEBIASAANNYA..,!!! SUNGGUHH..,!!!! AKU TEJEBAK KERINDUAN DALAM KEBIASAANNYA..,!!!


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger