bu YA !

puasa pertama loh, you know.. mommie still hospitalized so alid and i stay 'cute' in hozpital for real. aniwei, bu YA bu YA it's like surprise yang damn ! dang ! yaps, ada yang mau aku ceritain sih, ceritain apa curhatin juga bingung, sharing ( sama aja curhat ) ok , get some classy so call it SHARING ! jadi gini, aku ngerasain perubahan perubahan yang bikin aku ngrasa getting lost sama sekali, tp ada juga yang getting good , banyakan getting lostnya kali ya , desp-erate. yaudah, let's look one by one.

ini orang pertama ya , di postingan ini lg mau rahasiain namanya aja hoho, biar kaya FBI gitu. iya orang pertama ini, meaning banget , i hearted banget loooooh. gatau deh, kenapa bisa jadi hearted banget , iya. aku ngerasa dia itu jadi ngerasa jauh banget skrg sama aku, aku aja yang ngerasa begini, mendramatisir keadaan biar di lebay lebay in apa emang kenyataan, ga ngerti juga. aniwei, takut loh TAKUT banget di tinggalin no conversation , kaya orang ga kenal sama sekali buat kedua kalinya (crossing finger, semoga ngga) , my life will be more miserable than miley's life when she's 6 grade ! yang dulu aja , ngerasanya itu bener bener desperate, getting upset, yes literally literally kalo kangen sm orang ini suka nangis sendiri, tolol ya gue ? nggaaaa, i said.. this person has a great meaning in mine ! basicly, dia emang cuek jutek , tp deep inside what a sweet loh buat orang orang yg udah tau dia gimana. jadi ya udah, di calender hape nokia tersayang since 2 weeks ago, udah ada semcam recap hari hari , ngga buat orang ini aja, tp buat apa yang kejadian hari itu, biasa bb udah almarhum jadi gabisa gonta ganti pm sesuai hati , hh. okay, emang dia bales sms aku kaya males malesan apa semuanya juga nggatau, jadi yaudah kan kalo di tanya ke dia langsung , aku tau dia bakalan tambah bete, sebel blablabla , jadi aku cari tau sendiri. pas gitu , aku lg sama temenku, deket sih. kemana gitu lupa, jadi dia bbm orang ini dan wah.... balasannya itu fun bget, trus yaudah aku balik " ih asik banget di balas gitu ya :( panjang " , dia balik bilang " loh, kamu ngga put ..... kan malahan deketan kamu ", aku " ngga nih, udah lumayan lama dijutekin, malah kdang ga di read " , trus temenku bilang lagi " yaudah sabar aja ya, ngertiin aja, kamu ada salah kali sama dia, kamunya jangan berubah tapi, biar di gituin, stay your self aja " . thanks budd <3 berasa flashback jadinya, ada yang bilang .... something happened twice is good, but if that's bad ? it will be worse ! emang sesuatu yang bagus kalo keulang dua kali jadinya asik, coba kalo yang ga enak, yang bikin miris, yang bikin kejer , yaAllah berasaaaaaaaaaa nyesek ke ubun ubun. salah apa loh aku ? nggatau, aku ngga peka apa gimana ya. mau nanya ? udah keseringan nanya dan dia bakalan bete. seminggu gitu aku ngga ada sms, nunggu di sms, eh ngga ada juga, sampe someone told me dia got an accident, jadilah aku sms dia, kirain ga dibales eh di bales, tp ya tetep aku ngerasanya gimana aja, di bawa enjoy ajasih tapi. yang ada di kepalaku sampe sekarang ini, gimana kalo misalnya dia emg ninggalin aku ? bisa apa aku hayo ? bisa apa selain kejer trus nyoba ikhlas biarpun naudjubilah susah banget, yaAllah myGodness semoga GA , percaya percaya sama many promises yang lalu lalu, tp ini malah mikir itu aja, namanya pikiran gabisa di atur, eh maaf loh ::( bukan ga percya gitu sama kamu, maaf jangan getting upset. tapi ya kalo emang bener .................. mau di apain lagi kan ? ngomong aja gitu sama aku kalo emang bener mau sss........ okay, you know. kejer kejer kumat kali kejer kejer parah, gaurus lebay apa gimana. being a part of your life is such a great thing in this wholeworld ! but, i hate being just memories ..... it means saying goodbye, i put my mind on those words. fcmd ? omg , i hope that's not supposed to me, amen. there's a lot of people who means to you, maybe i know them maybe i am not, i guess i knew, they're so luckiest to have you, to still have your care, your attention, your upset when they don't do what you want,  not ever change to every of them <3 kangen ? iya banget malah, hem.. tapi mau di gimanain yang di kangenin juga ngga tau ;p kalo ngomong ntar dikira lebay atau apa, ya gatau deh ketemu lagi apa ngga, udah mau kuliah beda beda tempat, masing masing, pasti sama sama sibuk, ya semoga kalo ketemu sblum kuliahan ini jangan jutek jutek sama aku ya :'D the last, ajarin aku foto foto juga :D ya

orang yang kedua, sama meaningnya sama yang di atas, dia sih ngaa berubah jadi power ranger apa satria baja hitam, tapi ituoloh labilnya bikin bete berapa hari. maaf ya, mungkin aku single sekarang, mungkin aku suka ngomongin kamu blablabla, tapi tolong dong jangan dibilang 'sirik' kesannya kaya gimana aja gitu, berapa kali sih aku bilang ke kamu, kalo emang mau keluar, ya gausah bohong bilang aja perginya sama siapa, jangan bohong lah, apalagi mamamu sendiri. ngga ada hak kali ya aku ngasih tau begini, ujungnya gitu di bilang sirik, anjir kaya apa banget gitu di bilang sirik. fine, udah dapet yang baru kan ? maaf loh, boleh bilang ngga  kenapa ya selama sama yang ini kamu jadi sering bohong gitu, urusanmu emang sih bohong, tp liat liat juga, ngga suka aja. trus, ada temenku gitu yang udah mikir aneh aneh sama kamu gara gara kamu pasang dp yang bareng sang pacar itu, pikiran orang kan beda beda, temenku minta kasih tau ke kamu ? hello bisa apa aku ? ntar dikira sirik lagi haha. have fun ya sama yang ini, ntar kan kalo aku udah kuliah ngga lagi aku tau kamu bohong apa ngga, sama a best person in your life, longlast. aku sayang kamu loh, semoga baik baik aja sama yang ini, aniwei..... bilangin ke dia juga, skate pernah jadi bagian dari dia kan ? ya jangan ngomong kalo anak anak skate itu *** lah, aku tau aja, baru tau tadi malem sih, ali kiga pernah berkecimpung di situ tsaaaaah, ya jangan ngerasa paling apa aja gitu :) <3 longlast !

yang terakhir, wooohooo bukan mau bandingin kamu sama dia, tp kalo dia sih langsung peka sama aku, aku broke up sama dia juga bukan gara gara hal itu, tapi 'hal' itu, jadi ya aku ngga suka aja gitu kamu bilang kenapa abis udahan sama dia, sama kamu, malah respect ke dia. sorry sorry jek, kamu udah ada yang lain kan, ya kita temenan aja kali ya, aku sama dia juga temenan, tp mungkin eang lebih care ke dia banding kamu, sorry, theres something you dont know, tp tolong ya jangan ngecap dia kaya gitu ::)

bu YA !

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger