wakiewakiemorning

gimme gimme gimme a gift! haha you know what? demi apa aku bangun pagi hari ini , bangun sendiri, emang nge set alarm tapi bangun duluan sebelum alarm cieeeee cihuy. solat subuh aga telat -_- iong dulu soalnya. aniwei, selamat hari raya kemerdekaan ya unitedstates! what the hell! there will be firework! thankyou une, kalo ga dia bbm nanya 4 july itu hari apa, ngga tau, seingatku amerika 4 agustus hahaha ups, i'm not american ;p sorry fot that, but i'm so interested and love
happy birthday unitedstates!
ngejauh, jaga jarak, jadi staranger dalam artian orang yang baru kenal, atau semacam orang yang suka nganterin undangan ke rumah rumah orang atau yang suka nganterin delivery pizza, dibutuhin tapi ga di inginin (sorry, for words!) yaps, aku take a step away aja deh dari hidupmu gin ya, it's better for me and it's much better to you right? biar kata yang suka nganter delivery pizza di film2 amrik itu kadang romantis, tapi kalo kaya begini rasanya cihuy anjir, kaya ga di butuhin gitu nah aku ini, enjoy aja enjoy, ngeliat itu rasanya nyesek aja kaya bayangan hitam yang lewat zlep! eh ngga ding, lebih pasnya apa ya, ya itu tadi delivery pizza. happy for you guys, ngomong dari awal kalo aku itu ganggu, kalo aku itu annoying, disgusting, nasty hem, actually i'm not, hahaha sorry.. take a step, thanks for the memories!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger